Puluhan Kucing Di Steril (Video)

BERITA, HEALTH25 Views

Minggu Kemarin (21/5) Antrian Puluhan pemilik kucing tampak membawa hewan peliharaannya untuk dilakukan steril. Mereka memanfaatkan kegiatan Bakti Sosial yang diadakan oleh Klinik Hewan Indovetcare di kawasan pertokoan PTM Metland Transyogi.

Mayoritas peserta nampak sudah mengerti akan manfaat sterilisasi pada kucing kesayangan mereka. Sehingga ketika OLNEWS Indonesia menanyakan kepada peserta, dengan bersemangat mereka menceritakan manfaat ketika hewan kucing kesayangannya dilakukan steril.

Harapan positif juga disampaikan oleh para peserta. Kiranya pihak Klinik Hewan Indovetcare menjadikan kegiatan Bakti Sosial ini menjadi kegiatan rutin. Sekaligus ajang silaturahmi para pemilik yang satu dengan pemilik yang lain. Dan memang benar dari pengamatan OLNEWS Indonesia, para peserta tampak langsung akrab. Padahal sebelumnya mereka tidak saling mengenal.

Para peserta yang hadir, tidak saja dari sekitaran Cileungsi. Bahkan ada yang datang dari Cibarusah dan Bekasi Timur. Informasi didapatkan oleh peserta melalui milis maupun sosial media.

Menurut drh. Khairul Walid pihaknya berusaha untuk menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan tetap. Dan berusaha mengedukasi masyarakat bahwa dengan steril sangat berguna bagi kesehatan hewan peliharaan, sekaligus baik untuk kesehatan hewan tersebut.

Kegiatan Bakti Sosial klinik hewan Indovetcare langsung ditangani oleh drh. Khairul Walid, drh. Vina Suprapto Putri, dan dibantu oleh Drh. Zulkarnaen dan drh. Feny afriany.

Sebagai informasi, Klinik Indovetcare juga melayani grooming, vaksinasi, steril, operasi, rawat inap hewan sakit, penitipan hewan kesayangan, perawatan hewan yang akan melahirkan dan perawatan lainnya.

Klinik Hewan Indovetcare :

Kompleks Metland Transyogi, Ruko PTM 3 No.29, Cileungsi. Phone : 0853 7183 0708 / 0821 6734

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *