by

Klinik Hewan Indovetcare Hadir Bagi Warga Cileungsi (VIDEO)

Memelihara atau mengadopsi hewan peliharaan, dibutuhkan komitmen serius dari si pemilik hewan peliharaan tersebut. Ketika memilih kucing, anjing, burung, atau apapun itu, pastikan Anda juga memperhatikan mereka. Mereka bukan mainan untuk memuaskan hasrat hati Anda dari keluguan, kelucuan atau keimutan hewan-hewan tersebut.

Video Ekslusif Liputan Ol News Indonesia Untuk Klinik Indovetcare :

Bersyukurlah bahwa kini warga Cileungsi Sekitarnya, telah memiliki Klinik Hewan Indovetcare. Klinik ini bertempat di Kompleks Pertokoan Metland Transyogi Ruko PTM III No.29 Cileungsi. Pelayanan kesehatan hewan kesayangan Anda akan ditangani oleh Dokter Hewan berpengalaman dan memberikan totalitas penuh perhatian bagi perawatan, penyembuhan serta pemulihan kesehatan hewan peliharaan Anda.

Kucing, Anjing, Burung, Ayam, Kelinci, dan bahkan ternak Anda bisa ditangani oleh drh Vina Suprapto Putri dan drh Khairul Wahid. Dari perawatan grooming, vaksinasi, steril, operasi, rawat inap hewan sakit, penitipan hewan kesayangan, perawatan hewan yang akan melahirkan dan perawatan lainnya.

Menurut drh. Vina Suprapto Putri ” Kami berharap dengan kehadiran Indovetcare di Cileungsi, dapat mempermudah bagi para pemilik hewan untuk memberikan perawatan kesehatan bagi peliharaan kesayangannya.” ujar Vina ramah.

Sementara itu drh.Khairul Walid menambahkan ” Praktek Kami tidak berorientasi kepada profit saja, sebagai bentuk kepedulian indovetcare terhadap warga Cileungsi. Kami juga akan mengadakan kegiatan bakti sosial, seperti melakukan sterilisasi bagi hewan seperti kucing atau anjing dan hewan peliharaan yang lain”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.