by

Lomba Gerak Jalan Di Rw 03 Desa Cisalak Kec. Cisalak Kab. Subang, Dalam Lanjutan Menyambut Dan Memeriahkan Tahun Baru Islam 1439 H

Subang, OLNEWSINDONESIA. – Lomba Gerak jalan di Rw 03 Desa Cisalak  kec.Cisalak kab.SubangDalam lanjutan Menyambut dan Memeriahkan Tahun Baru Islam 1439 H. Rw 03 kembali menggelar Lomba Gerak jalan yang di ikuti Sekitar 300 peserta yang terdiri dari Semua Kalangan yang Mulai Star dari jalan Lama Cisalak dengan Rute jarak Menggelilingi Lingkungan Rw 03 Sekitar 1500 kilometer dan Finis kembali di tempat Star Pihak panita menuturkan kepada Awak Media OLNEWSINDONESIA Semua kegitan ini di bertujuan untuk mempererat tali Siloturahmi khususnya Rw 03 dan Masyarakat Rw 03 menuju Sehat Jasmani dan Rohani dan terbebas dari Narkoba juga yang tentunya masih dalam Suasana Memeriahkan Tahun baru Islam. sebagai rasa syukur kepada Alloh Swt. dan Nabi besar Nabi Muhammad Saw.

Peserta lomba gerak jalan
Peserta lomba gerak jalan

Dalam Akhir Acara Panitia menyediakan hadiah Sekitar 100 hadiah door price yang di bagikan kepada peserta Gerak jalan yang mendapatkan kupon hadiah akan di undian di akhir Acara masyrakat begitu antusias menunggu giliran panggilan undian kupon berhadiah yang di panggil oleh panitia acara sesuai dengan nomer yang yang sudah tertera di hadiah. Suasana terasa begitu hangat dan meriah hingga rasa kebersamaan dan persaudaraan terasa begitu kental.inilah satu harapan panitia untuk mengadakan acara tersebut. terjalinnya rasa saling komunikasi canda dan tawa dan kebersamaan yang biasa sehari – harinya jarang terjadi karena kesibukan dan aktipitas masing – masing. setelahnya habis semua hadiah yang di sediakan acara di akhiri dengan do’a karena berjalan lancarnya acara tersebut. (GERRY )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.