Pemkab Bekasi Segera Memperbaiki SDN Karang Mekar Akibat Porak Poranda Terbawa Arus Banjir

Berita Bekasi.OLNewsindonesia.Jumat(20/08/21)

SDN Karang Mekar 03 Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi Jawa barat, butuh perhatian pemerintah, untuk memperbaiki sekolah tersebut pasalnya mebler bangku dan meja porak poranda, akibat banjir Februari 2021 lalu, karena sebentar lagi kalau pandemi sudah mulai reda dinas pendidikan akan segera melaksanakan tatap muka.

Yusuf Seorang perwakilan wali murid, yang beralamat di Kampung Kapek RT 015/007 memohon kepada pihak instansi terkait untuk segera direalisasikan mebler tersebut, karena sebentar lagi Insya Allah Pandemi Covid-19 akan segera berakhir dan sekolah pun akan segera tatap muka,
Kami mohon kepada Pemerintah agar segera memberikan mebler yang sangat dibutuhkan, dari 8 kelas bangku tersebut sebagian rusak dan hilang akibat Pasca Banjir, ujarnya

Dimusim Pandemi Covid-19 ini semua sekolah sudah hampir kurang lebih dua tahun, tidak ada kegiatan belajar/mengajar tatap muka, dan ketika waktunya murid tatap muka sekolah tidak ada mebler sarana prasarana bangku dan meja, segera Pemkab Bekasi melalui dinas terkait untuk memperhatikan sekolah SDN Karang Mekar 03 Kecamatan Kedung Waringin.

Tolong Bantu Pak wartawan untuk Persiapan kedepan tatap muka masa anak kami belajar harus duduk dilanatai, ini bukan jamannya lagi karena Negara kita sudah merdeka Pak wartawan, imbuhnya.

Ditempat yang sama, para guru pengajar sangat berharap dengan tidak adanya mebler Pemerintah akan segera merealisasikan, karena mebler tersebut sangat dibutuhkan oleh para murid untuk persiapan tatap muka.

SDN Karang Mekar 03 Kedung Waringin sangat memperihatinkan karena bangku dan meja disetiap kelas tidak ada dikarenakan hilang dan rusak akibat banjir bulan Pebruari 2021 lalu, kalo mebler tidak secepatnya direalisasikan. Sangat miris sekali anak bangsa belajar duduk dilantai belajar, pungkasnya.

Efendi Hutabarat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *