by

Dukung Parawisata Pulau Samosir, BNI Buka Cabang Di Pangururan

Medan OLNewsindonesia, Kepingan surga merupakan slogan dari pulau samosir yang berpenduduk sekitar 180 ribu jiwa. Dengan keindahan alam danau toba nya, Pemkab Samosir membuktikan komitmennya menjadikan Pulau Samosir sebagai destinasi pariwisata dan mendukung pendapatan hasil daerah (PAD). Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon di sela-sela Grand Opening BNI cabang Pangururan Samosir.

Turut hadir Kapolres Samosir AKBP D. Simanjuntak, Perwakilan Kcp Bank Sumut Pangururan, KCP Bank BRI Pangururan, Tokoh Masyarakat (Raja 12) serta ratusan masyarakat Pangururan.

Drs.Rapidin Simbolon merasa bangga dengan kehadiran BNI di Pangururan untuk dapat menopang perekonomian rakyat samosir dan pembangunan Kabupaten Samosir ,dan berharap BNI masuk ke desa-desa yg ada di Samosir.

Dalam hal ini BNI Cabang Pangururan berterima kasih pada masyarakat Samosir yang telah mengapresiasi kehadiran mereka di Pangururan dan BNI KCP Pangururan siap bersama-sama membangun perekonomian masyarakat dan pembangunan di Samosir.

(sms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.