by

Calon Bupatiku Ternyata Kepala Sekolahku (Video)

Kehadiran Bapak Ade Wardhana Adinata atau yang biasa di sapa Kang AW di Sekolah MTS Al Amin Desa Cibening Kecamatan Pamijahan pada acara Pelepasan / Wisuda Siswa bukan hanya sebagai Calon Bupati Kabupaten Bogor tetapi sekaligus sebagai Kepala Sekolah MTS Al – Amin, sebagai tanggung jawab atas amanah yang di emban meskipun jadwal acara yang padat, Kang AW menyempatkan Hadir untuk memberikan sambutan dan melepas Peserta Didik MTS Al – Amin.

Dalam sambutannya Kang AW berharap Bapak/Ibu orang tua murid tetap mendampingi putra putrinya dalam menempuh pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. Sehingga dengan adanya hubungan baik antara orang tua dan anak akan bisa menciptakan sebuah kenyamanan dan ketenangan dalam menempuh pendidikan, dan hal ini akan mendorong anak untuk tetap berprestasi.

Kang AW yang juga Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat mengatakan, bahwa dirinya lebih menyukai dan bangga menjadi Kepala Sekolah ketimbang Ketua Partai. Dirinya menemukan kedamaian ketika bertemu dan menyambut para murid yang datang kesekolah setiap paginya. Sementara di Partai dengan jabatannya banyak intrik intrik untuk menjatuhkan dirinya, namun sebagai orang sunda dan putra Jawa Barat asli dirinya mampu untuk melawan itu semua.

Ade Wardhana Adinata atau Kang AW Saat memberikan Sambutan di Sekolah MTS Al Amin Desa Cibening Kecamatan Pamijahan pada acara Pelepasan / Wisuda Siswa di Sekolah MTS Al Amin
Ade Wardhana Adinata atau Kang AW Saat memberikan Sambutan di Sekolah MTS Al Amin Desa Cibening Kecamatan Pamijahan pada acara Pelepasan / Wisuda Siswa di Sekolah MTS Al Amin

“Karena Saya bergerak didalam sebuah kebenaran dan Saya memiliki tujuan ” fastabiqul khoiroot/ berlomba lomba dalam kebaikan atau kebajikan (al baqarah 148)” maka tantangan bisa saya hadapi”. Ujar Kang AW.

Menurut Kang AW sejatinya beliau terjun ke dunia politik ingin mampu menyumbangkan kebaikan kebaikan bagi bangsa dan negara bukan karena kepentingan pribadi atau kelompok. “Saya sudah pernah merasakan pahit manisnya dunia politik, pernah dibuang  di sebuah partai karena kita memiliki keyakinan tidak ingin menzolimin orang lain. Dan hari ini Saya di sebuah partai ingin menyumbangkan pemikiran dan nilai nilai yang baik untuk masyarakat. Kalau kita punya niat seperti ini dan tidak masuk kedalam partai, maka politik di indonesia akan diisi oleh orang orang yang tidak memikirkan kepentingan masyarakat”.

Berangkat menjadi politisi karena Kang AW melihat dan merasakan pahit getirnya di lembaga pendidikan yang terasingkan dari perhatian perhatian. Seperti halnya lembaga pendidikan yang didirikan sejak 37 tahun silam belum pernah merasakan bantuan dari pemerintah.

Dewan Guru dan seluruh Siswa berdoa semoga Bapak Kepala Sekolah mereka selalu di berikan kemudahan dan kesehatan , serta terwujud niat ikhlas nya menjadi Bupati Bogor. (INK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.