by

Berburu Baju Lebaran Murah Meriah, Sepanjang Jalan Cileungsi

Cileungsi OLNEWS INDONESIA.

Setiap pagi di sepanjang Jalan Cileungsi biasanya rame dengan lalu lalang warga melakukan Joging, Senam maupun hanya sekedar nongkrong. Tidak dengan Minggu pagi ini pas sepekan menjelang Idul Fitri, Masyarakat mayoritas Ibu – ibu menyerbu pasar kaget sepanjang Jalan dan Parkiran Giant untuk berburu pakaian lebaran , pantauan OLNEWS INDONESIA berderet pedagang Pakaian mendominasi meskipun ada juga beberapa yang jual sayur mayur maupun makanan kue lebaran.

Harga yang relatif murah meriah hanya puluhan ribu menjadi daya tarik sendiri, khusunya pakaian anak – anak yang laris manis di buru ibu – ibu, salah satu pengunjung pasar kaget mengatakan , kita bersyukur ada pasar kaget yang harganya terjangkau , bisa di tawar di bandingkan harga di Mall – Mall maupun pasar modern.

Meskipun euforia berburu pakaian lebaran sedang marak tetapi perlu di perhatikan juga jangan sampai tergiur dengan diskon dan pakaian murah karena kenyamanan tetap menjadi prioritas.

Sebenarnya mudah berburu baju Lebaran murah jika Anda sudah memiliki toko atau merk favorit untuk anak. Anda tinggal memantau kapan musim diskon digelar lewat akun media sosial (medsos) merk pakaian favorit Anda. Memantau barang-barang diskon juga bisa dengan melihat langsung survey ke pusat – pusat perbelanjaan.

Selamat berbelanja dan berburu pakaian lebaran, tetap waspada terhadap segala kejahatan di sekitar tempat keramaian, tetap sesuai kebutuhan yang sudah di siapkan dari rumah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.