by

Julian Nagelsmann Kritik Anak Asuhnya Setelah Bayern Munchen Kalah Dari Augsburg

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Julian Nagelsmann mengecam para pemain Bayern Munich menyusul kekalahan 1-0 mereka dari Augsburg pada Sabtu.

Juara Bundesliga telah membuat awal yang buruk untuk kampanye 2022/23 dengan standar tinggi mereka sendiri, hanya memenangkan tiga dari tujuh pertandingan liga pembuka mereka, seri ke Gladbach, Union Berlin dan Stuttgart, dan terakhir kalah di Augsburg.

Kekalahan berarti mereka sekarang tanpa kemenangan dari empat pertandingan Bundesliga terakhir mereka dan duduk di urutan keempat dalam tabel liga, memiliki poin yang sama dengan peringkat kelima Hoffenheim.

Bayern mendominasi bola melawan Augsburg, menikmati 77% penguasaan bola, tetapi gagal mencetak gol dengan salah satu dari 19 tembakan mereka dan memberikan sejumlah peluang di sisi lain.

Berbicara kepada Sky setelah pertandingan, Nagelsmann mengkritik pemainnya karena tidak lebih klinis: “Kami hanya sangat, sangat pasrah di sepertiga akhir. Dalam praktiknya, kami bahkan tidak seperti mendominasi ” keluh Nagelsmann.

Direktur olahraga Hasan Salihamidzic mengakui bahwa dia khawatir dengan penampilan Bayern , mengklaim mereka tidak akan mampu memenangkan liga bermain seperti mereka.

“Kami belum menang dalam empat pertandingan di Bundesliga, telah mencetak tiga dari dua belas poin yang mungkin, jadi saya sedikit khawatir. Cara kami bermain hari ini, Anda tidak bisa menang di Bundesliga.

210