by

Xavi Menuntut Perbaikan Anak Asuhnya Setelah Kalah Dari Bayern

Berita Sepakbola, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Manajer Barcelona Xavi meratapi kurangnya kekejaman timnya di depan gawang setelah kekalahan 2-0 mereka dari Bayern Munich pada Selasa malam.

Babak pertama berjalan ketat tanpa gol tetapi dua gol dalam empat menit babak kedua dari Lucas Hernandez dan Leroy Sane membuat Bayern mengklaim tiga poin dan naik ke puncak Grup C.

Barça memang menciptakan peluang untuk mencetak gol, meskipun striker Robert Lewandowski mengalami malam yang buruk di depan gawang melawan tim lamanya, sementara Pedri membentur mistar gawang ketika tim tamu sudah tertinggal 2-0.

“Kami lebih baik dari Bayern dalam banyak aspek. Kami lebih baik secara fisik dan mendominasi babak pertama. Saya marah karena itu adalah hari untuk menang. Ini pengalaman belajar, tapi sulit. Kami tidak mencetak gol meski memiliki tujuh peluang bersih. Anda harus mencetak gol untuk mereka. Aku kesal tapi bangga ” ujar Xavi.

“Jika kami menyamakan kedudukan, kami bisa mengatakan bahwa kami lebih baik, tetapi ini tentang kemenangan. Gol pertama adalah dari sepak pojok dan yang kedua dari tidak menghentikan serangan balik. Kami harus bekerja untuk itu. Mereka adalah tim yang lengkap, tetapi kami berada di awal sebuah proyek. Kami harus meningkatkan aspek-aspek ini” tambah Xavi.

“Ini juga tentang efektivitas. Anda berada di depan kiper dan Anda harus mencetak gol. Babak pertama sangat bagus, kami memiliki mereka di babak mereka, kami mendominasi mereka dan kami memenangkan duel. Kami pantas menang” ungkap Xavi lagi yang meminta anak asuhnya memperbaiki penampilan.

210