by

Google Foto Diupdate Dengan Memori Sinematik Efek Dan Gaya 3D

Berita Teknologi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Fitur Memories diperkenalkan ke Google Foto tiga tahun lalu untuk memfasilitasi pembuatan video pendek untuk berbagai aktivitas yang dilakukan pada hari tertentu dan juga untuk orang yang dicintai atau hewan. Setelah dua tahun, Foto telah diperbarui lagi dengan fitur Memori dan Gaya yang ditingkatkan.

Cinematic Memories kini hadir dengan fitur menghasilkan gambar seperti 3D dari foto 2D yang diambil. Video pendek yang dihasilkan terlihat lebih menarik. Bagi yang tidak begitu menyukai efek 3D, Memories juga dapat digunakan dengan mode zoom otomatis yang menghasilkan video dinamis. Ini merupakan lanjutan dari fitur Cinematic Photo yang diberikan pada tahun 2020.

Fitur Styles membuat scrapbook dari foto di koleksi Foto pengguna lengkap dengan tema latar belakang yang sama. Fitur kolase juga dapat disesuaikan dengan lebih banyak opsi dan templat tata letak yang beragam.

Terakhir, Foto di Android memudahkan pemilik album untuk berbagi Kenangan yang telah dibuat dengan anggota keluarga dan teman. Fitur ini akan tersedia di versi Web dan iOS dalam waktu dekat.

210