by

Masyarakat Desa Hasinggaan Berharap Mangihut Sinaga, S.H, M.H Pimpin Samosir Satu

Berita Samosir, OLNewsindonesia Kamis (19/12)

Masyarakat desa Hasinggaan Kecamatan Sianjur Mula-mula, yang terdiri lima bius dari empat dusun yang mana dihuni oleh marga Sagala, Simarmata, Sinaga, Simanjorang dan marga Simandali, menyatukan sikap, semangat dan iklas untuk memberangkatkan Mangihut Sinaga, SH.MH, di Pilkada Samosir 2020, dan berharap pimpin Samosir satu yaitu menjadi Bupati Samosir periode 2020-2025, Kamis (19/12).

Hal itu disampaikan masyarakat desa Hasinggahan, salah satunya bapak Nurita Sagala mengatakan “Sebagai wujud dukungan dan komitmen, kita harus memenangkan amang Mangihut Sinaga, karena dari rekam jejaknya yang saya ketahui bagus, dan diantara balon saat ini, amang Mangihut Sinaga lah yang terbaik, kami akan mendukungnya, semoga Tuhan memberkati, agar supaya perubahan di Samosir terwujud. Khususnya kami warga Desa Hasinggaan, dalam hal pembangunan masih minim “, bebernya.

foto : Masyarakat desa Hasinggahan mangulosi Mangihut Sinaga S.H,M.H, berharap memimpin kabupaten Samosir 2020
foto : Masyarakat desa Hasinggahan mangulosi Mangihut Sinaga S.H,M.H, berharap memimpin kabupaten Samosir 2020-2025.

Ditambahkannya, bahwa akses ke Desa Hasinggaan harus melalui danau toba, akses jalan darat belum ada. Maka kami sangat mengharapkan bapak Mangihut Sinaga, setelah menang nanti dan dilantik menjadi bupati Samosir, agar memperhatikan pembangunan desa Hasinggaan, pintanya.

Tidak ada yang lain lagi, berharap Pak Mangihut Sinaga jadi Samosir satu, harapnya.

Hal senada juga dikatakan, Lesmeri br Regar , warga dusun Lagundi desa Hasinggaan mengatakan, dusun kami 10 KK lebih belum masuk listrik, kami berharap kepada amang Mangihut Sinaga supaya memperhatikan dusun kami. Saya akan ajak keluarga dan teman-teman saya untuk mendukung dan memilih amang Mangihut Sinaga supaya menjadi bupati Samosir, katanya singkat.

Menanggapi hal tersebut, Mangihut Sinaga, SH.MH menyampaikan terimakasih banyak kepada masyarakat Desa Hasinggaan. ” Terimakasih atas dukungannya, saya datang ke Samosir bukan mencari jabatan, tapi saya peduli untuk membangun Kabupaten Samosir lebih baik lagi” tegasnya.

Tentang listrik, Mangihut Sinaga mengatakan Desa Hasinggahan harus terang. “Saya akan coba membawa pihak PLN wilayah Sumut untuk datang ke desa Hasinggaan, supaya di dusun yang belum dialiri listrik di desa Hasinggahan, umum nya di kabupaten Samosir supaya secepatnya dipasang, saya prihatin, kok masih ada dusun di Samosir yang belum dilaliri listrik?”, tegas Mangihut Sinaga, disambut tepuk tangan hiruk pikuk masayrakat desa Hasinggahan.

Tampak ratusan masyarakat desa Hasinggahan sangat antusias menghadiri dan mennyampaikan seluruh keluh kesah nya kepada Mangihut Sinaga S.H,M.H.

Terlebih para lansia, kaum millenial, ibu ibu sepertinya ingin lebih dekat menyampaikan aspirasi nya kepada sosok Mangihut Sinaga S.H,M.H yang mereka anggap sangat bersahaja, berwibawa dan tegas sebagai pemimpin di kabupaten Samosir kelak.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.