by

Danpuspomad mayjen TNI Rudi Yulianto Kunker Ke Subdenpom Kabanjahe

Berita Karo.Olnewsindonesia,Jum’at(19/10)

Danpuspomad Mayjen TNI Rudi Yulianto didampingi Ny.Aan Rudi Yulianto selaku ketua Persit Puspomad , Danpomdam I/BB Kolonel Cpm Sudarma Setiawan, Dandenpom I/2 Sibolga Letkol Cpm (K) Sri Intam Situmorang dan Para Dirbin Puspomad Kunker (kunjungan kerja) ke kantor Subdenpom I/2-1 Raya Kabanjahe ,Jumat (19/10) 2018 pukul 09.00 wib di desa Raya Berastagi.

Rombongan Danpuspomad tiba di Subdenpom I/2-1 dan disambut langsung oleh Dansubdenpom I/2-1 Kapten Cpm Ruslan Efendi Hutagalung, dan memberikan penghormatan serta melaporkan keadaan situasi Masubdenpom I/2-1 dalam keadaan aman, laporan saya terima!! ,” kata Jenderal Bintang dua ini langsung menyalami personil Sundenpom-I/2-1 yang sedari tadi menunggu kedatangannya.

Selanjutnya, Danpuspomad menuju ladang yang ada dibelakang kantor Subdenpom I/2-1 melihat tanaman berupa cabe, tomat, terong dan kopi hasil kreatif dan kemauan personil Subdenpom I/2-1.

Ket foto : Mayjen TNI Rudi Yulianto saat meninjau kebun prajurit nya di sela sela kegiatan kunjungan kerja ke kantor Subdenpom I /2-1 Tanah Karo, Jumat (19/10) 2018
Ket foto : Mayjen TNI Rudi Yulianto saat meninjau kebun prajurit nya di sela sela kegiatan kunjungan kerja ke kantor Subdenpom I /2-1 Tanah Karo, Jumat (19/10) 2018

Dalam tinjauan dilapangan, Mayjen TNI Rudi Yulianto berujar sangat bangga dan salut atas prajurit saya yang bertugas di Ma Subdenpom I/2-1 , selain dari melaksanakan tugas secara rutin, memanfaatkan waktu berladang ketimbang membekingi sesuatu yang melanggar hukum ini patut saya puji, jarang ada Subdenpom jajaran Pomdam lainnya seperti ini ,” ujarnya.

Seperti Ny.Serma Muliadi tanam tomat, Ny.Serda Tri Mansur Sembiring tanam Kol, Ny.Pelda Arudin tanam Cabe, Ny.Sersan P. Surbakti tanam kopi dan Ny.Serda Sudomo tanam terong, ini patut saya apreaisasi, terlebih tanahnya sangat subur ini harus dipertahankan, ” ucap Jenderal ini.

Lebih baik kasih waktu ke anggota untuk membersihkan ladangnya dari pada berkeliaran tidak menentu, ujungnya bisa melakukan hal hal yang merusak citra TNI AD khususnya Polisi Militer angkatan Darat, oleh sebab itu Dansub Kabanjahe saya berterimakasih juga atas berkat dan bimbingannya ke anggota, secara satuan telah berhasil membina anggota kreatif dan berinovatif,” jelasnya.

Lanjutnya, jauh perbuatan yang bersifat melanggar hukum, terlebih jangan pernah anggota terlibat Narkoba, karena tidak ada ampun bagi prajurit saya jika terbukti Narkoba, akan saya tindak tegas dan kita proses secara hukum, serta akan kita pecat dari kedinasan,”tegasnya.

Diakhir kunjungan kerja Danpuspomad Mayjen TNI Rudi Yulianto mengucapkan kepada Danpomdam I/BB Kolonel Cpm Sudarma Setiawan , terimakasih telah menyambut kedatangan rombongan selama beberapa hari ini, begitu juga Dandenpom I/2 Sibolga Letkol Cpm (K) Sri Intan Situmorong , terimakasih karena Subdenpom I/2-1 Kabanjahe bagian dari Denpom I/2 saya lihat bersih dan lumayan tertata rapi,oleh sebab itu dipertahankan kalau perlu di tingkatkan , tutupnya.

Turut hadir dalam acara Kunker Danpuspomad para Dirbin (Direktur Pembinaan) Puspomad ,Wadan Pomdam I/BB, perwira Denpom I/2 Sibolga, personil Subdenpom I/2/4 Dairi, Subdenpom I/2-2 Tarutung, Para BA Subdenpom I/2-1 Kabanjahe.

(david)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.