by

Bupati Karo Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Tanah Karo.Olnewsindonesia,Senin(19/02)

Pemerintah Kabupaten Karo laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Karo, Senin (19/2). Yang mana Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH bertindak langsung sebagai Inspektur dalam upacara.

Upacara di hadiri oleh Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, Sekda Kab Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, para staf Ahli Bupati Karo, para Asisten, Pimpinan OPD, BNNK Karo dan ASN di lingkungan Pemkab Karo.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dalam sambutannya mengatakan “ upacara kesadaran nasional yang kita laksanakan secara rutin bukanlah upacara rutinitas belaka, tetapi upacara ini memiliki nilai sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai abdi negara yang memiliki tanggung jawab terhadap masyarakat” Ungkap Bupati Karo.

“Setiap urusan pemerintahan yang dilaksanakan, kedisiplinan merupakan hal utama dalam upaya peningkatan kinerja sebagai abdi negara, dan hendaknya kedisiplinan tumbuh dari kesadaran sendiri bukan karena paksaan dari peraturan yang berlaku, sebagai wujud kedisiplinan dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, selalu optimis dan kerja keras” tegas Bupati Karo dihadapan para ASN peserta upacara.

Bupati Karo juga berpesan dalam melaksanakan setiap tugas harus di pedomani oleh norma, prosedur dan kriteria serta mampu menyatukan pola pikir dan tindakan serta memupuk , persatuan dan kesatuan serta yang terpenting yakni meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara sehingga mampu berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Karo.

(david/Laia).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.