by

Aerobic Zumba Bersama Instruktur Cantik Sherly Wessi (Video)

Zumba ? ya Zumba, dance atau tarian olahraga yang menyehatkan bagi tubuh kita. Tahu apa arti zumba ? mungkin sebagian kalangan sudah mengetahui arti kata zumba. Namun yang belum, arti zumba adalah gerak cepat atau melakukan gerakan cepat. Istilah Zumba diambil dari kata ”zum-zum“ dari Kolombia Amerika Latin.

Karena merupakan gabungan musik dan tarian latin dengan step aerobik, maka gerakan-gerakan yang dilakukan merupakan gabungan gaya dari tarian Samba, Cumbia, Merengue, Salsa, Reggae, Hip-hop, Mambo, Rumba, Flamenco, dan Calypso. Oleh karenanya gerakan yang tercipta terasa lebih fun.

Gerakan-gerakan Aerobic Zumba biasanya dipimpin oleh instruktur yang sudah berpengalaman tentunya. Sehingga fase-fase warming up sampai fase cooling down akan dilalui secara baik benar. Redaksi Olnewsindonesia (17/5) menyaksikan langsung senam zumba yang dipimpin oleh instruktur cantik yaitu “Sherly Wessi dan Rekan”. Gerakan-gerakannya sangat bersemangat, eksplosif, dan menyenangkan diiringi oleh musik musik yang memacu adrenalin para peserta senam tersebut.

Tampak Instruktur Zumba Sherly Sedang Memimpin
Tampak Instruktur Zumba Sherly Sedang Memimpin

Sherly Wessi yang kerap diundang untuk menjadi instruktur, mengajak para remaja putri, kaum ibu untuk berpartisipasi dalam senam Zumba yang dipimpinnya. Tidak ada biaya yang dikenakan bagi para peserta. Untuk 1 Bulan sekali setiap hari Rabu, Sherly hadir di Mall Metropolitan Cileungsi.

Redaksi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 comment