by

Ribuan Guru Kecamatan Cileungsi Meriahkan Jalan Santai HUT PGRI Ke-72

Cileungsi – OLNewsindonesia. Ribuan Guru SD, SMP, SMA, SMK, STM Se-Kecamatan Cileungsi Minggu (19/11) menghadiri Jalan Santai merayakan Hari Ulang Tahun PGRI yang ke 72 di Metland Cileungsi.

Tamu Undangan & Tampak Sekcam Cileungsi Adi
Tamu Undangan & Tampak Sekcam Cileungsi Adi Adi Henryana

Diantara peserta tampak juga hadir para Tamu Undangan seperti Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi atau yang biasa dipanggil Ade Jaro, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bogor TB. A. Luthfi Syam, Sekcam Cileungsi Adi Adi Henryana , Kapolsek Cileungsi, Danramil serta para Jajaran Muspika.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi juga tampak di Acara Jalan Santai HUT PGRI 72 Cileungsi

(Rekaman Wawancara Audi OLNews Indonesia Dengan Ketua DPRD Kabupaten Bogor) Klik Dibawah ini :

Ketua PGRI Kecamatan Cileungsi, Rais S.Pd ketika ditemui wartawan OLNews Indonesia mengatakan tujuan kegiatan ini ialah memperingati HUT PGRI yang Ke-72. Beliau bersyukur bahwa ribuan guru berpartisipasi dalam kegiatan ini.

(Rekaman Wawancara Audio OLNews Indonesia Dengan Ketua PGRI Cileungsi & Ketua Panitia HUT PGRI Cileungsi) Klik Dibawah Ini :

Tak lupa Rais, mengucapkan terimakasih kepada semua sponsor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Terutama kepada Dealer Motor Yamaha “Prihatin Motor” yang sudah menyumbangkan Door Prize Hadiah Utama berupa motor Yamaha Mio Varian Terbaru.

Sementara itu Hengki, pemilik Dealer Motor Yamaha Prihatin Motor mengatakan Dealer Motor Prihatin Motor selalu memberikan yang terbaik bagi para teladan negara yaitu Para Guru yang sudah membantu mencerdaskan bangsa.

Tidak hanya menyumbangkan hadiah Door Prize, Hengki menambahkan bagi para Guru disediakan paket yang menarik dan kemudahan-kemudahan lainnya dari Prihatin Motor yang memang merupakan Delaer Besar Yamaha di Kabupaten Bogor.

(Jon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.