by

Ir Gunawan Hasan dan R.H Ficky Rhoma Irama, Diikrarkan DPP Gerakan Hati Untuk Pilkada 2018 Kab Bogor

Cibinong OLNewsindonesia. Gairah Politik Kabupaten Bogor menuju Pilkada 2018 semakin meningkat. Hal ini terlihat dari banyaknya bakal calon Bupati yang sudah menyapa masyarakat dengan berbagai alat peraga yang bertebaran di pinggir jalan.

Pada hari minggu,(13/11) DPP Gerakan Hati dan berbagai Ormas serta Elemen Masyarakat
mengadakan Deklarasi Pasangan Calon Perseorangan untuk mendukung Ir.H.Gunawan Hasan sebagai calon Bupati dan R.H. Ficky Rhoma Irama untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2018.

Pendukung Ir Gunawan Hasan dan R.H Ficky Rhoma Irama
Pendukung Ir Gunawan Hasan dan R.H Ficky Rhoma Irama

Ketika ditemui si sela-sela acara deklarasi pasangan calon perseorangan,Faisal Adi Chandra Ketua Gerakan Hati mengatakan”kami menginginkan perubahan mendasar dan yang fundamental di Kabupaten Bogor,Gerakan Hati menjatuhkan pilihan kepada Gunawan Hasan karena kriteria personal beliau sangat mumpuni untuk merealisasikan harapan masyarakat Bogor yang selama ini kurang diperhatikan oleh pemimpin yang sekarang.

Para pendukung Dari pasangan calon perseorangan yang hadir adalah koordinator kecamatan dan Koordinator wilayah di seluruh Kabupaten Bogor.

Dalam Deklarasi pasangan calon perseorangan yakni Ir. Gunawan Hasan dan R.H. Ficky Rhoma Irama di daulat untuk mengucapkan kata sambutan dan pembekalan untuk memenangkan Pilkada 2018.

Redaksi

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.