Guru PAUD Di Jakpus Ikuti Workshop Pembekalan Mengajar

BERITA, JAKARTA3 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-Kanak Al-Quran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menggelar kegiatan workshop pembekalan menjadi guru PAUD yang menyenangkan.

Kegiatan yang digelar di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat ini diikuti 68 guru PAUD dari berbagai wilayah kota setempat.

Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin mengatakan, workshop ini diadakan dengan tujuan membangkitkan kreativitas guru PAUD agar menjadi sosok yang menyenangkan bagi anak-anak.

“Totalnya ada 68 guru yang ikut workshop. Mereka dibekali pengetahuan agar dapat menciptakan inovasi yang menyenangkan dalam pendidikan,” katanya, Sabtu (21/10).

Direktur Wilayah LPPTKA BKPRMI, Nasichuddin menambahkan, dalam kegiatan ini para guru juga diberikan pembekalan seni tari, senam dan cara bernyanyi untuk membantu mereka saat mengajar.

“Pembekalan ini penting. Mengingat untuk mengajar murid PAUD dibutuhkan suasana pembelajaran yang menyenangkan,” tuturnya.

Nasichuddin berharap, ilmu yang diajarkan dalam workshop ini bisa menjadi bekal para guru dalam mendidik murid-murid PAUD dengan cara menyenangkan.

“Semoga pembekalan ini dapat diikuti para guru dengan baik,” tandasnya.

210