by

Revitalisasi Halte Transjakarta Halimun Dimulai

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) merevitalisasi halte Transjakarta Halimun, di Setiabudi, Jakarta Selatan. Proses penataulangan dimulai Sabtu (21/10) ini.

Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transjakarta, Wibowo mengatakan, proses revitalisasi ini merupakan kelanjutan upaya korporasi dalam peningkatan layanan prasarana.

“Ini merupakan peningkatan fasilitas yang dilakukan,” ujar Wibowo, Sabtu (21/10).

Dia menyampaikan, Halte Halimun berhenti melayani pelanggan selama proses revitalisasi berlangsung. Pelanggan bisa mengakses Halte Pasar Rumput atapun Manggarai. Pelanggan yang biasa beraktivitas menggunakan halte tersebut juga bisa menggunakan halte sementara (temporary).

“Pelanggan bisa menggunakan halte-halte sementara untuk proses penaikan dan penurunan. Kami menyediakan bus setop dengan tenda serta menyediakan alat Tap on Bus (TOB) portable yang bisa digunakan oleh pelanggan,” katanya.

Sebelumnya, halte Halimun melayani rute Pulogadung – Dukuh Atas (Koridor 4). Selain itu halte ini juga melayani rute Ragunan – Dukuh Atas (Koridor 6), Pulogadung 2 – Departemen Kesehatan (4D) dan Stasiun Manggarai – Blok M (6M).

“Revitalisasi Halte Halimun ditargetkan selesai semester awal tahun depan,” tandas Wibowo.

210