by

Masyarakat Desa Warga Jaya Harapkan Pembangunan Infrastruktur Jalan

Sukamakmur,Olnewsindonesia,minggu(19/11) Pembangunan infrastruktur jalan yang tengah digenjot oleh Pemerintah Kabupaten  Bogor. Sebagian besar warga menyambut baik program itu, terkecuali warga Kampung Jogjogan Desa Warga Jaya.

Pembangunan jalan yang dianggap tak merata, membuat warga Desa Warga Jaya  khususnya Kampung Jogjogan mengharapkan bisa memiliki jalan yang layak. Sehingga, bisa nyaman dalam berkendaraan.

Seperti yang dirasakan oleh Rizal (33) warga sekitar dia mengaku berharap adanya pembangunan jalan. Lantaran  kondisi jalan telah rusak sejak lama.

“Kalau jalan seperti ini , bukan nyaman malah takut celaka,” tukas Warga Kampung Jogjogan.

Selain itu, selain jala rusak, menurutnya tak adanya Lampu Penerangan jalan umum (PJU)   juga menjadi persoalan.  “Kalau malam gelap juga. Jadi rawan,” pungkasnya.

Saat dikomfirmasi, Camat Sukamakmur Zainal Ashari menerangkan, pembangunan jalan desa akan segera dilakukan. Mengingat dana desa pada tahun ini telah dicairkan. “Pasti akan dibangun,Bisa menggunakan dana desa atau lainnya,” ucapnya.

Ia menerangkan, pembangunan   jalan Warga Jaya ini telah beberapa kali dibahas   dalam musrembang dari musrembang desa hingga kabupaten. Karenanya, ia memastikan  tahun 2018 mendatang jalan yang menjadi akses utama Kecamatan Sukamakmur dan Jonggol ini akan selesai dibangun.(ELLO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.