by

DPK-KNPI Se-Bogor Timur Dukung Fuad Kasyfurrahman

Berita Sukamakmur, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dukungan untuk calon Fuad Kasyfurrahman menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor semakin mengalir deras.

Kini dukungan datang dari DPK-KNPI Se Bogor Timur dengan mendeklarasikan tunggal dengan menyatakan sikap mendukung calon Fuad Kasyfurrahman menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor.

Menurut keterangan Ketua Forum Komunikasi Pemuda se-Bogor Timur yang juga Ketua PK-KNPI Jonggol, Doni Maulana menjelaskan, dalam deklarasi mendukung calon Fuad Kasyfurrahman menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor melalui forum musyawarah. Yang dilaksanakan di Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Pada Kamis 21 Juli 2022.

“Terkait deklarasi DPK-KNPI se-Bogor Timur mendeklarasikan tunggal Fuad Kasyfurrahman menjadi calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, dengan mekanisme musyarawah mufakat yang melahirkan menyatakan sikap mendukung Fuad Kasyfurrahman. Bahwasanya pedoman forum yang sudah kita sepakati dari awal, apapun keputusan musyawarah forum harus di ikuti” jelasnya

Masih kata Doni, ia juga mengatakan, bahwa visi dan misi Fuad Kasyfurrahman menjadi alasan kuat untuk DPK-KNPI se-Bogor Timur mendukung beliau menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor.

“Dari semua kandidat yang masuk dalam kategori visi misi hanya ketua Fuad. jelas, teratur dan terarah bagaimana nanti kedepanya ketua Fuad memimpin tiga tahun ke depan membawa kita Para PK-Pk dan DPD kedepanya. Itu sangat jelas dari visi misi beliau” katanya

Tambahnya, calon yang dekat kesemua PK dan menyerap semua aspirasi yang hanya Ketua Fuad, salah satunya aspirasi yang diserap adalah akan membuat badan usaha milik organisasi.

“Karena saya di bidang wirausaha, beliau sangat tegas akan membuat badan usaha milik organisasi atau badan usaha milik pemuda di Kecamatan-kecamatan yang akan difasilitasi oleh DPD. itu yang saya garis bawahi” Pungkasnya

(Deni)