Acara “LEPAS SAMBUT” Serah Terima Kepala Sekolah SMA 2 Cileungsi, Melwinda Fitri S.pd. M.pd. Kepada Drs Pandi. Mantan (Kepsek) Cariu

Cileungsi Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Jumat, (19/08/2017) pantauan OLNEWSINDONESIA di Gedung SMA 2 Cileungsi dilaksanakan “LEPAS SAMBUT” antara Kepala Sekolah yang lama Melwinda Fitri S.pd. M.pd dengan Kepala Sekolah yang baru Drs Pandi, Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Cileungsi Renaldi Yushab S.sos. kepala Desa Cipenjo Hj Yeni Lusiana, Ketua Komite SMA 2 Cileungsi, rombongan Guru SMA 1 Cariu Beserta Komite , Dan RT/RW setempat, dan Kegiatan penyambutan Oleh tari Ratoh jaroe Smandu SMA 2 Cileungsi.

Acara Lepas Sambut yang di liput khusus OLNEWSINDONESIA dimulai dengan, “Pembukan, disusul Tarian opening dari tim Tari Ratoh jaroe Smandu, menyanyikan lagu wajib Nasional, Pembaca ayat Al-Quran, Ucapan terima kasih dan selamat datang untuk (Kepsek) Drs.Pandi Ucapan terima kasih dari siswa/i SMA 2 cileungsi Untuk Melwinda Fitri S.pd. M.pd , penampilan Vocal dari siswi (Rina Kelas X IPS 3), Sambutan Camat Cileungsi, Renaldi Yushab S.sos, penampilan vocal (Angeli kelas XI IPS2) Sambutan (Kepsek) Melwinda S.pd. M.pd, Pemutaran Video (kepsek) Melwinda S.pd. M.pd, penampilan Vocal ( Diffa kelas XII IPS 3 dan Andien IPS 3)

Drs. Pandi (Kepsek) kepala Desa Cipenjo Hj. Heni Lusiana (Kepsek) Melwinda Fitri S.pd. Mpd. Dalma rangka serah terimah kepala Sekolah SMA 2 Cileungsi
Drs. Pandi (Kepsek) kepala Desa Cipenjo Hj. Heni Lusiana (Kepsek) Melwinda Fitri S.pd. Mpd. Dalma rangka serah terimah kepala Sekolah SMA 2 Cileungsi

Sosok (kepsek) Melwinda S.pd. Mpd. adalah, “Seorang pimpinan yang bijaksana, Tutur Dewi salah seorang Guru SMA 2 Cileungsi kepada OLNEWSINDONESIA Lanjutnya, “beliau selalu di disegani oleh bawahannya dan disenangi oleh siswa/siswinya. selama beliau menjabat sebagai (kepsek) SMA 2 Cileungsi, Peralihan dari kepala sekolah SMA 2 yang lama bukanlah waktu yang singkat untuk bisa menjadikan SMA 2 seperti sekarang ini, Sudah berbagai macam gebrakan yang beliau ciptakan dan berbagai program yang beliau susun dan jalankan, sehingga visi dan misi SMA 2 Cileungsi bisa terwujud. Bukan menjadi rahasia umum lagi, Bahwa selama kepemimpinan beliau SMA 2 Cileungsi mampu bersaing di tingkat Kecamatan Cielungsi, Selain prestasi dibidang Akademik tetapi Non Akademik juga dibawah bimbingan beliau, SMA 2 Cileungsi juga mengalami kemajuan di segalah bidang. “Dan bilau (ibu Melwinda) uda seperti Oang Tua bagi kami para staf Guru dan Siswa-Siswi SMA 2 Cileungsi.

Acara Serah Terimah Kepala Sekolah SMN 2 Cileungsi kabupaten Bogor
Acara Serah Terima Kepala Sekolah SMN 2 Cileungsi kabupaten Bogor

Di selimuti rasa sedih, haru bercampur gembira suasana saat itu baik dari guru-guru dan siswa yang merasa kehilangan dengan pindah tugasnya (Kepsek) Melwinda Fitri S.pd. M.pd ke sekolah yang baru tutur Robin Saputra Jaya, “Salah satu Siswa SMA 2 Cileungsi kepada OLNEWSINDONESIA, Namun perasaan sedih dan haru itu terobati dengan hadirnya Bapak Drs. Pandi sosok Pimpinan yang baru di tengah-tengan keluarga Besar SMA 2 Cileungsi, dengan menyimpan harapan besar terhadap (Kepsek) Drs. Pandi untuk dapat melanjutkan program-program Ibu Melwinda S.pd. M.pd yang belum sempat terlaksana dan juga untuk menciptakan gebrakan baru demi kemajuan dan keberhasilan SMA 2 Cileungsi, Bukan hanya di Bidang Akedemik tetap Non Akedemik.

Ketika di temui OLNEWSINDONESIA di acara “LEPAS SAMBUT” SMA 2 Cileungsi, Dengan kepala sekolah Baru Drs. Pandi. Beliau Menuturkan, ” Pendidikan SMA 2 Cileungsi harus di tingkatkan lagi mutunya, Dan akan di buktikan dengan siswa-siswi Melanjutkan ke Perguruan tinggi dengan meningkatkan jumlanya lebih dari jumlah sebelumnya, Dan harapannya siswa-siswi harus belajar pagi, “semuanya karena ini berkaitkan dengan kurikulum 2013, karena kurikulum 2013 mengamanatkan Seluruh siswa-siswi dalam pembalajaran harus belajar satu siff bukan dua siff, lanjut (Kepsek) Drs, Pandi kepada OLNEWSINDONESIA, “target pertama Kita dalam tahun ajaran 2017-2018, “kita bisa membangun 5 RKB untuk mencapai proses belajar di pagi hari, “dan target berikutnya pihak sekolah akan berusahan menimbun rawa di lingkungan SMA 2 dengan tana dan akan di rencanakan membangun RKB berikutnya dan bisa di gunakan sebagai media-media lainnya Seprti Ruang LAB Ruang Perpustakan dan ruangan penunjang lainnya. (Ello/INK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *