by

Berkat Laporan Warga,Bangun Tak Berkutik Di Ringkus Satresnarkoba Polres Karo

Berita Karo.OLNewsindonesia,Senin(18/03)

Narkoba musuh kita, juga musuh Negara yang mana pemerintah berkomitmen terus memerangi Narkoba hingga ke akar akarnya mulai dari kota hingga ke pelosok desa, demikian halnya juga pihak kepolisian terus mengejar para bandar dan pengedar barang haram tersebut, ini dibuktikan oleh personil Satresnarkoba Polres Karo dengan meringkus pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis shabu shabu.

Adapun penangkapan pelaku berkat laporan warga ke pihak kepolisian yang mengatakan resah dengan adanya transaksi Narkotika di desa Batukarang yakni seorang pria atas nama S. Bangun (44) warga Desa Batukarang ini sendiri berlangsung di Desa Batukarang Kec Payung Kabupaten Karo tepatnya di dalam rumah pelaku sendiri pada Jumat lalu (15/03) 2019 sekira pukul 12.30 WIB , oleh personel Satresnarkoba Polres Tanah Karo.

Ket foto : pria yang diduga pengguna Narkotika S. Bangun warga desa Batukarang Kec. Payung Kab Karo kini sudah diamankan di Mapolres Karo Kabanjahe, Senin (18/03) 2019
Ket foto : pria yang diduga pengguna Narkotika S. Bangun warga desa Batukarang Kec. Payung Kab Karo kini sudah diamankan di Mapolres Karo Kabanjahe, Senin (18/03) 2019

Barang bukti yang di temukan oleh petugas adalah : 1 (satu) paket plastik klip berles merah diduga berisikan Narkotika jenis shabu-shabu dengan berat brutto 2.05 (dua koma nol lima) gram, 2 (dua) buah pipet plastik yang sudah dibentuk menjadi sekop, 1 (satu) buah gunting, 1 (satu) buah mancis warna biru yang pada kepalanya terpasang kertas yang telah di gulung, 1 (satu) buah dompet warna orange bertuliskan Toko Mas Milala, 1 (satu) buah pipet plastik berbentuk L, 1 (satu) buah kaca Pirek , 1 (satu) buah kompeng , 1 (satu) buah botol yang terbuat dari plastik yang sebahagian telah dilakban berwarna hitam, Uang tunai sebesar Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah), dan 1 (satu) unit handphone Merk Nokia warna hitam, serta 1 (satu) unit handphone Merk Mito warna hitam.

Sementara pihak Polres Karo melalui Satresnarkoba yang di komandoi oleh AKP Sopar Budiman saat di konfirmasi crew Olnewsindonesia Senin (18/03) 2019 sekira pukul 15.55 WIB membenarkan kejadian tersebut dan kini pelaku sudah diamankan di Mapolres Karo guna mempertanggung jawabkan perbuatannya untuk di proses selanjutnya “ucapnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.