by

Dewan Pimpinan Cabang Partai Perindo Cariu Gelar Buka Puasa Bersama

Cariu OLNEWS INDONESIA.

Kegiatan Dewan Pimpinan Cabang Partai Perindo Cariu di bulan suci Ramadhan begitu padat, setiap harinya para pengurus Pimpinan Cabang Cariu Sibuk dengan tugasnya masing-masing.

Bertempat di rumah salah satu pengurus DPC Cariu, Kemarin Sabtu (17/6/2017) menggelar buka Puasa bersama yang sekaligus bertujuan  umtuk mempererat tali silaturohim pengurus DPC dan DPRT kecamatan Cariu agar semakin solid untuk berjuang membesarkan Partai Perindo di wilayah kami tutur Nandro Lubis Ketua DPC Cariu.

Buka Puasa Bersama DPC Cariu dengan Seluruh DPRT Cariu
Buka Puasa Bersama DPC Cariu dengan Seluruh DPRT Cariu

Kepada OLNEWS INDONESIA Pria berbadan tegap, berisi dan berkulit putih itu mengatakan ” Alhamdulilla kami para pengurus Partai Perindo dari tingkat DPC dan DPRT kecamatan Cariu Kabupaten Bogor serta para tokoh masyarakat baru saja melaksanakan acara buka bersama serta sholat magrib berjamaah.” Ucapnya

Dalam acara tersebut di hadiri oleh 5 pengurus Ranting yang sudah ter SK an dan 2 yang belum ter SK an. Para tokoh masyarakat kecamatan cariupun turut serta menghadiri dalam acara tersebut dan membawa angin segar tuk perkembangan partai perindo di kecamatan cariu Kabupaten Bogor. (INK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.