by

Ketua IPK Kabupaten Karo Kukuhkan PAC Dan Ranting Se-Kecamatan Kabanjahe

Berita Karo.OLNewsindonesia,Sabtu(17/10)

Pengukuhan PAC ( Pimpinan Anak Cabang ) Kecamatan Kabanjahe dan Ranting Ikatan Pemuda Karya se Kecamatan Kabanjahe beserta Ranting Khusus Jalan Irian, Lau Simomo dan Terminal Tiga Baru Kabanjahe pada Sabtu ( 17/10 ) 2020 mulai pukul 11.00 WIB di Gang Riahna Pepayosa Ginting Munthe Simpang Singa Kelurahan Lagu Cimba.

Sekretaris DPD IPK Kab Karo Bistok Situmorang SE mengatakan kita hanya mengundang 6 (enam) orang per ranting mengingat masa pandemi Covid-19 kita batasi undangan demi tetap menjaga protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah untuk bersama sama kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita masih melakukan pengukuhan saja secara simbolis, usai nanti masa pandemi ini baru kita adakan pelantikan. Saat ini IPK sudah terbentuk sebanyak 242 ranting dari 16 Kecamatan di Kabupaten Karo, “jelasnya.

Ket foto : Ketua IPK Kab Karo Gembira Ginting saat mengukuhkan kepengurusan PAC dan Ranting Se-Kecamatan Kabanjahe, Sabtu (17/10)2020 (Ist)
Ket foto : Ketua IPK Kab Karo Gembira Ginting saat mengukuhkan kepengurusan PAC dan Ranting Se-Kecamatan Kabanjahe, Sabtu (17/10)2020 (Ist)

Selanjutnya Bistok membacakan SK kepengurusan PAC Kec Kabanjahe, dan mengukuhkan kepengurusan PAC Kecamatan Kabanjahe yang di Ketuai oleh Alben Ginting, Sekretaris Ian Fredy Ginting dan Bendahara Maradona Ginting, masa jabatan 2020 – 2025.Dan usai Pengukuhan PAC IPK Kabanjahe dilanjutkan dengan pengukuhan Ransus (Ranting Khusus) Terminal Tiga Baru, Jalan Irian dan Ransus Lausimomo.

Ketua DPD IPK Kab Karo Gembira Ginting menyampaikan,” kita mengucap syukur kehadirat TYME acara ini terselenggara sesuai yang kita harapkan.Kita Ikatan Pemuda Karya merupakan sebuah wadah organisasi yang sudah cukup membuming di Kab Karo ini, maka mari kita bersama menjaga keharmonisan di masyarakat. Kita sudah membuat sesuatu komitmen kita bukan organisasi premanisme, kita organisasi Karya Kekaryaan, maka mari lah kita berkarya, “ucapnya.

Sambungnya, untuk PAC Kabanjahe marilah bersinergi dengan pemerintahan Kecamatan setempat. Kita tidak mau buat anarkis kita hanya ingin bekerja. Disini saya sampaikan saat ini kita sedang mengadakan pesta demokrasi di 9 Desember 2020 mendatang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karo. Untuk itu mari kita sama – sama menjaga stabilitas dan keseimbangan agar pesta demokrasi terlaksana dengan baik. Kita harus ingat bahwa kita IPK ikut bertarung dalam pemilihan ini karena penasehat DPD IPK ibu Cory S br Sebayang dan wakilnya juga wakil DPD IPK Kab Karo Theopilus Ginting ikut dalam mencalonkan diri jadi wajib kita dukung sepenuhnya, “tegas Gembira Ginting.

Sementara itu, Ketua PAC Kabanjahe Alben Ginting melalui Sekretaris Ian Fredy Ginting di dampingi Bendahara Maradona Ginting mengatakan terima kasih kepada rekan juang yang sudah menyempatkan hadir di acara pelantikan. Dan kepada Ketua DPD IPK beserta jajaran kami ucapkan terima kasih kami segenap pengurus PAC Kabanjahe siap mengibarkan panji panji IPK sampai ke seluruh ranting di Kecamatan Kabanjahe, “jelasnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan, PAC IPK Simpang Empat, Berastagi, Tigapanah, Merdeka, Tigabinanga, Ransus Jalan Irian, Terminal Tiga Baru, Pajak Singa, Desa Lau Simomo, Penasehat DPD IPK Usdek Gurning, Wakil Ketua DPD IPK David Kristian Sitepu, yang juga wakil ketua DPRD Kab Karo, Wakil Ketua DPD IPK sekaligus Sekertaris F SPTI – K SPSI Kab Karo Andre Sitepu, Satgas INTI DPD IPK Erwin Mialla, Direktur LBH IPK Jesaya Pulungan SH, Adv LBH IPK Irwan Tarigan SH, Moanang Pulungan SH, Satma DPD IPK, SL, Wakil Ketua F SPTI Kab Karo Abel Ginting.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.