Bagi Sembako di Simanindo Samosir, Dirut PT.PPSU Ajak Warga Berdoa Covid-19 Cepat Berlalu

Berita Samosir, OLNewsindonesia Minggu (16/5)

Pandemi Virus Corona atau Covid-19 hingga kini belum juga berlalu. Berbagai bantuan sosial banyak dilakukan kepada masyarakat. Seperti hari ini, Minggu (16/5/2020) PT.PPSU (Pembangunan Prasarana Sumatera Utara) yang bergerak dalam usaha Pelayanan Pelayaran peduli dan berbagi tali asih berupa bantuan sembako kepada Masyarakat Samosir di Desa Simanindo.

Penyerahan sembako langsung oleh Direktur PT.PPSU, Amir Makmur Nasution ST, didampingi Marhan Simbolon SH di  Kantor unit PT.PPSU Desa Simanindo, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir Sumatera Utara.

Disela pemberian sembako, Dirut PT.PPSU mengajak kepada masyarakat untuk bersama berdoa agar Virus Corona atau Covid-19 segera berlalu. “Prihatin akibat dampak Covid-19 ini, PT.PPSU memberi tali asih berupa sembako kepada warga dan mari kita bersama berdoa, agar Virus Corona atau Covid-19 ini cepat berlalu”, ujar Amir Makmur Nasution ST.

Foto : Penyerahan sembako langsung oleh Direktur PT.PPSU, Amir Makmur Nasution ST (kemeja biru), didampingi Marhan Simbolon SH di Aula Kantor Desa Simanindo, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir Sumatera Utara.
Foto : Penyerahan sembako langsung oleh Direktur PT.PPSU, Amir Makmur Nasution ST (kemeja biru), didampingi Marhan Simbolon SH di kantor unit PT.PPSU Desa Simanindo, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir Sumatera Utara.

Ditempat yang sama, K.Situmorang mewakili masyarakat pelabuhan simanindo, tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada PT.PPSU yang telah memberikan sembako. “Terimah kasih kepada PT.PPSU atas partisipasi perusahaan kepada warga setempat. Dan semoga PT.PPSU menjadi perusahaan yang membanggakan dan jaya kedepannya” ucap Situmorang.

Pemerintah desa Simanindo yang di wakili oleh Kepala dusun pelabuhan simanindo Wisno Sidauruk menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besar nya kepada PT.PPSU atas bantuan yang telah di berikan kepada warga.

“Baru pertama kali inilah warga pelabuhan simanindo menerima bantuan dari PT.PPSU yang selama ini sudah lama berkecimpung di pelabuhan simanindo dalam menjalankan usaha pelayanan penyeberangan” beber Wisno.

Dan kedepannya kata Wisno, kami warga setempat (sekitar pelabuhan Simanindo) akan memberi perhatian kepada pelayanan KMP Sumut I dan Sumut II. Dan kami sangat bangga dan tetap berharap kepada Pimpinan PT.PPSU untuk tetap memberikan perhatian kepada warga sekitar pelabuhan Simanindo.

PT. PPSU yang berkantor di Medan merupakan BUMD milik Provinsi Sumatera yang mengelola Dua Unit Kapal KMP SUMUT l dan KMP SUMUT ll jenis Ro-ro melayani rute Simanindo -Tigaras.

(JuntakStar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *