by

Roberto Manik Latihan Jelang Kejuaraan Kick Boxing Di Semarang

Berita Karo.OLNewsindonesia,Minggu(17/11)

Pemuda yang satu ini sangat gigih, rajin dan ulet serta memiliki cita cita menjadi seorang Putra yang berguna bagi Bangsa dan Tanah Air terutama bagi Keluarganya, Ya…, dia adalah Roberto Manik (21) salah satu Atlit Wushu Tanah Karo sedang lakukan latihan khusus jelang kejuaran Kick Boxing yang akan di selenggarakan di Semarang Desember 2019 mendatang.

Saat ditemui crew OlnewsIndonesia. com di tempat latihannya Minggu (17/11)2019 di Sasana Inti Pengcab Lau Pinggan Kabanjahe Kabupaten Karo mengatakan”Saya akan fokus latihan jelang pertandingan di Semarang nanti,agar saya dapat mengalahkan lawan saya,dan mengukir prestasi”,kata warga Jalan Nabung Surbakti Kabanjahe ini. Terangnya lagi,” Saat ini saya fokus dan lebih keras lagi berlatih agar saya siap mental dan fisik ketika sudah berada di Semarang nanti”,tambahnya.

Ket foto  : Roberto Manik pemuda yang gigih dan rajin saat melayani pembeli di sebuah warung kopi tempatnya bekerja sebagai karyawan lepas untuk msngais Rezeki. (Ist)
Ket foto : Roberto Manik pemuda yang gigih dan rajin saat melayani pembeli di sebuah warung kopi tempatnya bekerja sebagai karyawan lepas untuk mengais Rezeki. (Ist)

“Saya berharap do’a dan dukungan dari teman teman,seluruh keluarga,dan seluruh masyarakat Tanah Karo”,tutur Pemuda yang kesehariannya bekerja menjaga warung kopi milik kerabatnya ini,Meski secara materi saat ini memang belum mencukupi untuk keberangkatan ke Semarang namun saya tetap menabung dari hasil saya membantu di warung,semoga nanti ketika berangkat semuanya sudah cukup, “ujarnya penuh harap.

(Rossi – David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.