by

Kapolres Samosir, AKBP M. Saleh Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers Samosir

Berita Samosir.OLNewsindonesia,Kamis(17/10)

Kurang 3 minggu menjabat sebagai Kapolres Samosir, Sumatera Utara , AKBP M. Saleh menggelar acara silaturahmi bersama Insan Pers di Aula Mapolres Samosir, Pangururan, Rabu (16/10/2019).

Pada kesempatan itu, Kapolres Samosir, AKBP. M Saleh menyampaikan perihal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang akan dilantik pada hari Minggu, 20 Oktober 2019 mendatang.

AKBP M. Saleh berharap peran rekan pers memberikan imbauan kepada masyarakat supaya masyarakat tetap menjaga kenyamanan pada saat acara tersebut.

“Dimana setahu saya disini 98 persen suara itu ya, Alhamdulilah dan Bapak Presiden juga memberikan dukungan begitu besar di pulau Samosir setahu saya, untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Samosir dengan berbagai, apa namanya, bentuk infrastruktur ya, dibangun beliau termasuk pelabuhan dan jalan, destinasi wisata dan itu luar biasa,” ungkap AKBP M. Saleh.

foto : Kapolres Samosir, AKBP. M Saleh, S.I.K, M.H (kiri - pakai mikrofon), di dampingi Kasat Reskrim AKP. Jonser Banjarnahor,  S.H (tengah - kemeja putih), dan Kasat Shabara, AKP. Hilton Marpaung (kanan) disela Silaturahmi bersama insan pers di aula Wira Satya Mako Polres Samosir, Pangururan, Rabu (16/7)
foto : Kapolres Samosir, AKBP. M Saleh, S.I.K, M.H (kiri – pakai mikrofon), di dampingi Kasat Reskrim AKP. Jonser Banjarnahor, S.H (tengah – kemeja putih), dan Kasat Shabara, AKP. Hilton Marpaung (kanan) disela Silaturahmi bersama insan pers di aula Wira Satya Mako Polres Samosir, Pangururan, Rabu (16/7)

Selain itu, selaku Kapolres di wilayah Samosir, dirinya akan tetap rutin mengunjungi Rumah Ibadah setiap hari Minggu dengan cara bergantian di seluruh wilayah Samosir.

“Dan kami juga berupaya mengunjungi tempat-tempat ibadah, sekali lagi dengan kesadaran bahwa tidak ada perbedaan diantara kita dan saya juga selaku pimpinan polres di sini ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita semua sama,” ucap mantan Kasat Lantas Polrestabes Medan itu.

Selanjutnya, Kapolres Samosir AKBP M. Saleh juga menyinggung tentang Pilkada Samosir yang akan berlangsung 2020 mendatang.

“Mari sama-sama kita bisa mengawal, ya, pelaksanaan pilkada ini dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan apa yang kita harapkan, pemimpin mana yang kita inginkan sesuai dengan keinginan masyarakat. Sehingga apa yang diinginkan masyarakat bisa tercapai,” ucapnya.

Masih di lokasi yang sama, Kapolres Samosir AKBP M. Saleh berharap agar adanya sinergitas dan kerjasama yang baik antara pers dan pihaknya.

“Suka duka pasti ada, mis komunikasi pasti ada. Tapi ya itulah bunga-bunga diantara kita. Dan itulah yang menjadi perekat bagi kita. Dan tujuan dan niat kita untuk membangun samosir bisa terwujud. Saya berharap kita akan tetap bersahabat bahkan sampai saya beranjak dari Polres Samosir ini,” pungkas Kapolres.

Pada acara silaturahmi tersebut turut dihadiri Kasat Reskrim AKP Jonser Banjarnahor, Kasat Sabhara AKP. Hilton Marpaung, Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Samosir Ipda Jhonly Purba.

Acara tersebut juga diwarnai makan bersama dan tanya jawab sehingga terlihat keakraban antara Kapolres Samosir dan insan pers yang hadir.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.