by

Kecamatan Tambun Selatan memperingati Hari World Clean Up Day 2021.

Berita Bekasi.OLNewsindonesia.Kamis(16/09/21)

Kecamatan Tambun selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Junaefi memperingati hari World Clean Up Day 2021 serta menggelar gotong royong atau bersih-bersih diwilayah kerjanya.bersama dengan masyarakat.

Kepada OLNews Indoonesia. Com , Junaefi mengatakan, kegiatan bersih-bersih tersebut sudah dilakukannya sejak lama dan akan terus kita lakukan bersama unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Tambun selatan.

Hari ini, bersama unsur Muspika para Kades dan masyarakat kembali melakukan bersih-bersih setiap titik yang menjadi objek penumpukan sampah di Desa Setia Mekar dan Desa lainnya. terang Junaefi, Kamis (16/9/2021).

Camat Tambun Selatan Junaefi, mengatakan giat bersih-bersih tidak hanya di Desa Setia Mekar, tapi juga di seluruh Desa/ Kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Tambun Selatan . Totalnya ada 9 Desa dan 1 kelurahan yang ada di wilayah kerja serta mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tambun Selatan dalam rangka memperingati World Clean Up Day 2021. ujarnya

Masih Junaefi, World Clean Up Day atau hari pembersihan sedunia yang jatuh pada 19 September setiap tahunnya perlu di dukung penuh. Mari kita jadikan sebagai pemacu untuk peningkatan kesadaran kita semua betapa pentingnya arti sebuah kebersihan.

Mari kita sukseskan World Clean Up Day 2021, karena kebersihan itu penting disamping merupakan dari sebagian iman juga berdampak kepada kesehatan dan kita tetap saling menjaga Protokol Kesehatan ,” pungkasnya.

Efendi hutabarat

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.