by

Jalin Silaturahim, TNI-Polri Dan Jajaran Gelar Olahraga Bersama

Tanah Karo.OLNewsindonesia.Sabtu(15/01/22)

Yonif 125/Simbisa dalam hal ini Letkol Inf.Budianto Hamdani Damanik, Kodim 0205/TK, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Subdenpom I/2-1 Berastagi dan Kepala Pimpinan Cabang BRI Kabanjahe untuk gelar olahraga bersama di lapangan Mako Yonif 125/Si’mbisa, Jumat (15/01 -2022) yang dimulai sekira pukul 07.00 WIB.

Sebelum melaksanakan olahraga bersama ini, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto membuka olahraga bersama ini dan menyampaikan terimakasih kepada Danyonif 125/Si’mbisa yang telah mengundang kami untuk melaksanakan olahraga bersama ini.

“Semoga dengan melaksanakan olahraga bersama ini, kita semua dapat mempererat tali silaturahmi dan selalu menjaga jaringan komunikasi antara pihak Batalyon, Kodim, Polres maupun pihak Cabang BRI Kabanjahe,” ujarnya.

Lantas Beliau menambahkan, “adapun olahraga yang kami laksanakan ialah Bola Volley, Tenis Meja, Basket, Takraw, Golf dan Sepak Bola,” jelasnya ke pada awak media.

Pantauan media dilokasi, yang mana pelaksanaan olahraga bersama ini, di ikuti oleh seluruh Personil dari kesatuan Kodim 0205/TK, Prajurit Yonif 125, Personil Polres Karo dan para Ibu Persit serta Ibu Bayangkari itu berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed