by

Niat Menikmati Hasil Jerih Payahnya, 2 Pria Nyaris Tewas

Berita Karo.OLNewsindonesia.Sabtu(15/01/22)

Niat mendapatkan uang dari hasil jerih payahnya namun naas bagi ke dua laki-laki yakni A. Limbong warga Ajijahe Kecamatan Tigapanah dan H Putra warga Sumbul Kecamatan Kabanjahe Kab Karo ini nyaris tewas dihajar warga akibat ketahuan mencuri Anjing di Desa Raya Kecamatan Berastagi pada Sabtu (15/01.2022).

B.Ginting sang pemilik Anjing warga Desa Raya ini mengisahkan,” awalnya Ginting bangun pagi dikejutkan dengan rusaknya gembok gerbang rumahnya. Lalu Beliau mencoba melihat sekelilingnya ternyata Anjing miliknya tidak ada serta diteruskan melihat kesamping rumah, Anjing tersebut tidak ada kelihatan.

“Merasa tak nyaman dengan kehilangan hewan kesayangan saya, informasikan kepada sanak saudara agar melihat dan mencari ke tempat penampungan Anjing, mana tahu masih ada,” katanya penuh kesal.

Beberapa jam kemudian, sekira pukul 10.00 WIB, Istri B Ginting ini pun tetap berupaya mencari, walaupun hendak menuju suatu Pesta, nah saat hendak menuju Pesta Ibu (istri) dari B Ginting ini menaiki angkot jurusan Berastagi, tiba-tiba diatas Angkot tersebut ada Anjing yang sudah diikat dalam Goni meronta- ronta dan menggonggong kuat.

Mendengar suara gonggongan Anjing itu, istri B Ginting menanyakan kepada yang memegangi Anjing itu, “dek itu Anjing siapa coba lihat,” Tanyaku seketika ku hentikan Angkot sambil manggil sanak saudara, begitu dibuka karung Goni tersebut, ternyata benar itu Anjing kami, begitu dibuka Goni lebar lebar, dari Goni Anjing itu keluar dan langsung lari kerumah kita,” terangnya.

Dalam hitungan menit warga telah ramai datang ke lokasi,sehingga melepaskan amarahnya kepada kedua Pelaku pencuri Anjing itu dengan memukuli Pelaku hingga babak belur hingga tak berdaya, untung bagi kedua Pelaku, disaat keberingasan warga, Personil dari unit Reskrim Polsek Berastagi lewat dan langsung mengamankan Terduga ke Polsek Berastagi untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Saat ini kedua Pelaku pencuri Anjing ini tengah di periksa oleh Personil Reskrim Polsek Berastagi sekaligus guna mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua Pelaku saat ini masih diamankan petugas. Saat awak media mencoba menggali informasi dari para Pelaku, belum dapat dimintai keterangan nya, dikarenakan Petugas masih memeriksa ke dua Pelaku tersebut.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed