by

Ikatan Kawanua Cikarang Melayat Tokoh Kawanua Cikarang Benny Nelwan

Berita Cikarang, OLNewsindonesia.com, Jumat (14/05/21)

Eksistensi dalam melayani di Masa Covid terus dilakukan secara kontinyu oleh Ikatan Kawanua Cikarang. Hal ini tergambar dalam layatan kedukaan IKC, ke rumah almarhum Bapak Benny Nelwan yang merupakan tokoh Kawanua Bekasi yang meninggal pada Jumat, 14 Mei 2021.

Almarhum Benny Nelwan (Kiri Baju Merah) Bersama Istri, Anak dan Cucu
Almarhum Benny Nelwan (Kiri Baju Merah) Bersama Istri, Anak dan Cucu

Menurut Ketua IKC, Erwin T Sumampouw, kegiatan kunjungan kedukaan merupakan agenda tetap IKC. Dimana IKC terpanggil untuk membantu dan menghibur kepada sesama warga negara dan khususnya juga kepada warga Kawanua yang sedang berduka.

Dalam kesempatan ini Erwin Sumampouw menyatakan kepada Ade, Istri Almarhum J Benny Nelwan (74 Tahun, Lahir Tompaso, Sulut, Mantan Anggota DPRD Bekasi 1999 – 2004), Segenap Pengurus dan Anggota IKC Turut Berduka Cita dan ikut merasakan kehilangan dan memberikan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Ditambahkan Erwin, walau di tahun 2020 dan 2021 merupakan tahun pergumulan, namun IKC berkomitmen untuk terus secara tim memberikan usaha nyata kepada anggota dan sesama warga Kawanua yang berdomisili di Cikarang Sekitarnya.

Tampak juga hadir Pengurus IKC diantaranya Steven Tewal (Sekretaris), Helita Talangi (Bendahara), dan pengurus IKC lainnya. Serta tokoh agama, tokoh masyrakat dan keluarga besar Nelwan diantaranya Albert Nelwan, Aseng Nelwan, Vera, Marlyn, Nonce, Mery.

Redaksi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.