by

Polsek Jonggol Evakuasi Pria Meninggal Diduga Sakit Di Kampung Menan Desa Sukamaju

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polsek Jonggol melakukan gerak cepat untuk mengevakuasi Pria meninggal saat tertidur yang diduga sakit, di sebuah warung yang ada di Kampung Menan, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol pada 14 April 2023 sekitar pukul 16.00 WIB. Respon cepat dalam layanan ini sejalan dengan arahan Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep F SH, petunjuk Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin SH, SIK, MH dan instruksi Kapoda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., MM.

Berdasarkan keterangan Polsek Jonggol, pria yang meninggal bernama Suramin (51 Tahun), seorang karyawan swasta, yang beralamatkan di Kp Bojong Kulur, Rt. 003/001, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Kronologi kejadian sekitar pukul 14.30 WIB, Suramin memesan teh manis setelah itu beristirahat di tempat duduk warung tersebut. Ketika dibangunkan oleh pemilik warung korban sudah tidak bergerak. Kemudian pemilik warung menghubungi Kepala Dusun (Kadus) Juhana. Dan diteruskan kepada Polsek Jonggol.

Dalam waktu singkat, Polsek Jonggol mendatangi TKP dan setelah itu anggota dengan dibantu warga masyarakat melakukan evakuasi untuk membawa korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia ke RSUD Cileungsi.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima hal tersebut sebagai suatu musibah dan menolak untuk dilakukan pemeriksaan visum maupun Autopsi di Rumah Sakit.

Dilaporkan Evakuasi berjalan dengan lancar Situasi di TKP secara umum terpantau Aman & kondusif.

Selain Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep F SH yang mendatangi TKP, tampak juga AKP Sudar (Kanit Patroli), Bripka Joko (Piket Patroli), Bripka Ahmad Apandi (Anggota Reskrim), Briptu Endang (Piket Reskrim) serta angota Polsek Jonggol lainnya.

Joner