by

Menyambut HUT Ke 74 RI,PHBN Kecamatan Banjarsari Gelar Berbagai Perlombaan

Berita Lebak.OLNewsindonesia,Rabu(14/08)

Dalam Rangka memperingati dan memeriahkan HUT Ke74 Republik Indonesia, panitia Perayaan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Banjarsari gelar Kegiatan Perlombaan Tingkat Kecamatan.

Kegiatan berbagai lomba yang telah berlangsung sejak tanggal 12 Agustus 2019 telah mempertandingkan banyak perlombaan seperti Volley Ball Dewasa,Gerak Jalan,lomba Qasidah Carnaval dan Pawai Budaya.

Untuk lomba Qasidah tingkat Sekolah Dasar dan tingkat SLTP akan di gelar pada hari ini,ucap Edi Sunepo,selaku Panitia PHBN Kecamatan Banjarsari kepada olnewsindonesia di sela sela acara berlangsung.di Lapangan alun alun Kecamatan banjarsari,Rabu(14/08)

Foto : Edi Sunepo,Ketua Panitia Perayaan Hari Besar National Kecamatan Banjarsari,Kabupaten Lebak
Foto : Edi Sunepo,Ketua Panitia Perayaan Hari Besar National Kecamatan Banjarsari,Kabupaten Lebak

Edi sunepo juga menerangkan bahwa Kegiatan perlombaan yang di gelar Pemerintahan Kecamatan Banjarsari untuk memeriahkan HUT Ke 74 Republik Indonesia terbuka untuk di ikuti seluruh warga masyarakat Kecamatan Banjarsari.

“Terselenggaranya semua kegiatan ini,berkat kerjasama serta semangat nasionalis dan rasa cinta tanah air seluruh elements masyarakat Kecamatan Banjarsari,baik itu dari Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda , Kepala Desa , Dinas Intansi dan ASN yang ada di lingkungan Kecamatan Banjarsari.”ungkap Edi Sunepo.

Saya yakin dan optimis kegiatan PHBN di Kecamatan Banjarsari akan lebih meriah dan semarak serta mampu meningkatkan rasa cinta tanah air dikalangan generasi muda,pungkasnya

(irgi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.