by

Maling Bobol Rumah Wartawan Harian Di Cicadas

Berita Bogor, OLNewsindonesia.Minggu(13/02/2022)

GUNUNG PUTRI- Rumah Agus chandra yang berprofesi Wartawan harian di salah satu media cetak di wilayah Kabupaten Bogor. Beralamatkan di jalan RIASIMA ABADI, RT 01, RW 02, Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Disantroni maling. Pada Minggu dini hari (13,02,2022).

menurut keterangan korban, Agus mengatakan, sekitar pukul 03.30 WIB dini hari kejadian tersebut.

“Maling berhasil menerobos melalui daun jendela dengan cara dicongkel. Jam setengah empat subuh kurang lebih kejadiannya” katanya.

masih kata Agus memaparkan, bahwa sepeda motor miliknya masih beruntung tidak sempat di gondol maling, namun handphone Oppo keluaran terbaru milik anaknya yang berhasil digondol.

“Motor Scoopy saya aman walau sempat keluar rumah tapi tidak sampai digondol, namun HP anak saya raib, jendela rumah sama pintu pagar depan rusak akibat dibongkar paksa” ucap kesalnya.

Dikesempatan yang sama, menurut keterangan Kaka ipar korban, diduga maling tersebut diperkirakan berjumlah dua orang, hal ini sempat diketahui oleh kaka ipar agus chandra yang curiga diluar rumah ada suara gaduh.

“iya mas saya dengar dari dalam kamar gaduh diluar, seperti sangat dekat dengan kamar saya. Tidak salah lagi ada seseorang sedang ngotak-ngatik Scoopy merah adik ipar saya. Kalo liat mukanya mungkin saya ingat kalo jelasin gak specifik, ada dua orang yang satu masih diarea rumah satunya lagi diluar rumah” bebernya.

Dengan adanya kejadian tersebut, Agus merasa khawatir, karena kejadian ini bukan kali pertama dirumahnya.

“Saya khawatir, sebab kejadian ini sudah dua kali dirumah saya. Dan saya berharap CCTV rumah tetangga dapat merekam jejak pelaku kejahatan ini, agar pihak berwajib dapat segera bertindak” harapnya.

Lanjut Agus, Akibat adanya kejadian tersebut, kerugian ditaksir mencapai 4 juta dari satu handphone dan kunci remote control motor dan kunci pintu teralis yang rusak.

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.