by

Konsumsi Narkotika Di Rumah Bolon, Perangkat Desa Digerebek Polisi Samosir

Berita Samosir.OLNewsindonesia,Kamis (13/2)

Konsumsi Narkotika di rumah bolon (rumah adat batak toba), dua pemuda digerebek Sat Narkoba Polres Samosir, Selasa (11/2/2020) sekira Pukul 21.00 Wib.

Kedua pemuda yakni, ZEFLIN ASIDO SAMOSIR, Laki-laki, 31 tahun, warga Jl.Siantar Timur No.13 Kel.Sippat Suhu Kec.Siantar Timur Kota Pematang Siantar, dan ABDI PUTRA SITANGGANG, Laki-laki, 36 Tahun, (Perangkat Desa Sitoluhuta) warga Siriahon Desa Sitoluhuta Kec.Pangururan Kab.Samosir.

Hal ini diutarakan Kapolres Samosir, AKBP M Saleh, melalui Kasat Narkoba Polres Samosir, IPTU Natar Sibarani kepada OLNewsindonesia.com diruang kerjanya, Kamis (13/2/2020).

Menurut keterangan Kasat Narkoba Polres Samosir, IPTU Natar Sibarani, bahwa pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang layak di percaya bahwasanya ada beberapa orang laki-laki yang sedang menggunakan narkotika di Desa Panampangan Kec.Pangururan.

“Awalnya kita dapat informasi dari masyarakat yang layak kita percaya, bahwasanya ada beberapa pemuda sedang memakai Narkotika di Desa Panampangan, Pangururan, kemudian kita lakukan penyelidikan”, ungkap Natar Sibarani.

Kemudian kata Natar, saya bersama rekan saya HERMAWADI,KHAIRUL NAZMI,dan M RONALD FAHROZI HARAHAP menuju target, dan pada pukul 21.00 wib kami melihat beberapa orang laki-laki dewasa dengan ciri-ciri yang di sebutkan sedang menggunakan narkotika jenis ganja di Desa Panampamgan Kec.Pangururan Kab.Samosir selanjutnya kami melakukan penangkapan terhadap 2(dua) orang laki-laki dewasa. Dan kita menemukan barang bukti 1 (satu) bungkus plastic putih kecil transfaran yang didalam nya berisikan narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,16 (nol koma enam belas) gram, 6 (enam) bungkus plastic putih kecil transfaran kosong, serta 3 (tiga) Linting narkotika jenis ganja sisa pemakaian.

Selanjutnya kedua tersangka ZEFLIN ASIDO SAMOSIR dan ABDI PUTRA SITANGGANG bersama barang bukti di bawa ke Mako Polres Samosir guna di lakukan penyidikan lebih lanjut, ujar Natar Sibarani.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed