by

Bupati Karo Dukung Dan Doakan Lyodra Ginting Meraih Tiket Golden di Panggung Spektakuler Indonesia Idol X

Berita  Karo.OLNewsIndonesia,Senin(13/01)

Bupati Karo, Terkelin Brahmana, SH memberi dukungan penuh kepada Lyodra Br Ginting. Suaranya yang khas, menyerupai penyanyi kondang dunia semisal Mariah Carey, Celine Dion dan Whitney Houston, yang selalu memikat juri. Suara indah, powerfull, berdinamika, dan berteknik tinggi dari Lyodra sangat membanggakan.

Sungguh sebuah kebanggaan bila dapat menjadi trending di YouTube. Hal itu berarti antusias dan tanggapan positif masyarakat Indonesia atas penampilan Lyodra putri kebanggaan Karo tersebut. “Saya yakin, bukan cuma masyarakat Karo, masyarakat Indonesia terkagum-kagum dengan suara indah, powerfull, berdinamika, dan berteknik tinggi dari Lyodra,” kata Bupati Terkelin Brahmana.

Ket foto : Orang tua, relawan dan pendukung Lyodra Ginting saat menyambangi  Bupati Karo Terkelin Brahmana ke Kantornya di Kabanjahe, Senin (13/01) 2020 (Ist)
Ket foto : Orang tua, relawan dan pendukung Lyodra Ginting saat menyambangi Bupati Karo Terkelin Brahmana ke Kantornya di Kabanjahe, Senin (13/01) 2020 (Ist)

Pada kesempatan ini, saya mengajak masyarakat Kabupaten Karo untuk mendukung dan mendoakan Lyodra Ginting diajang Indonesia Idol X agar menjadi juara,” katanya saat menerima audiensi orang tua Lyodra Ginting yakni Natalia Johanna Br Tarigan beserta relawan dan pendukung di ruang kerjanya lantai II Kantor Bupati Karo, Jalan Letjen Djamin Ginting Kabanjahe, Senin (13/01)2020.

“Ayo warga Kabupaten Karo dimana saja pun berada, kita dukung Lyodra Br Ginting, yang kini sedang berkompetisi di ajang Indonesian Idol X. Untuk Lyodra, tetap semangat ya! Kami yakin, kamu pasti bisa meraih prestasi terbaik dan membanggakan Sumatera Utara khususnya Kabupaten Karo, ajaknya.

Bupati Karo ajak warga Karo untuk memilih Lyodra Ginting lewat SMS vote (ketik LYODRA kirim ke 95151) agar putri kebanggaan Kabupaten Karo itu menang dalam Indonesian Idol. “Harapan Saya, agar Lyodra dapat memenangkan lomba Indonesian Idol ,” kata Bupati.

Tunjukkan pada dunia dan pada masyarakat Indonesia, bahwa Putri Karo, Lyodra adalah sosok penyanyi kebanggaan masyarakat Indonesia dengan bakat dan talenta yang luar biasa diberikan oleh Tuhan kepadanya, terang Bupati.

Dukungan kepada Lyodra tidak tanggung tanggung, bahkan nanti malam Pukul 20.00 WIB akan digelar Nonton Bareng (Nobar) Indonesia Idol untuk mendukung Lydora di Taman Kota Jalan Veteran Kabanjahe. Semuanya difasilitasi Pemkab Karo, selain sebelumnya sudah menginstruksikan jajarannya seperti OPD, para Camat, Kepala Desa dan lainnya untuk memberikan vote mendukung putri kebanggaan Karo itu,”ujar Terkelin Brahmana.

Sementara itu Natalila Br Tarigan yang merupakan orang tua Lyodra mengatakan kedatangan dirinya beserta para pendukung ke kantor Bupati Karo untuk mensosialisasikan bahwa kontestan Indonesian Idol sampai saat ini yang bertahan salah satunya adalah Lyodra Ginting. “Kita juga meminta dukungan dan doa dari Bapak Terkelin Brahmana dan jajarannya serta masyarakat Karo untuk anak kami diajang Indonesia Idol agar bisa menjadi juara,” harapnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed