by

Iptu T L Tobing Terima Sumpah Pimpin Polsek Simanindo Samosir

Berita Samosir, Online News Indonesia, Sabtu (13/8)

Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Resor Samosir Nomor : Kep / 18 / X / 2018 tanggal 10 Oktober 2018, pada hari ini, Sabtu tanggal 13 Oktober 2018 bertempat di Lapangan Apel Mapolres Samosir, Polres Samosir menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek Simanindo, Dari AKP SP Anak Ampun kepada IPTU T L Tobing, serta Kasat Intelkam Polres Samosir, Dari AKP Karman Samosir kepada IPTU M N Ginting.

Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojad S.ik MH, beri lencana kepada Kasat Intel yang baru, IPTU M.N Ginting
Kapolres Samosir, AKBP Agus Darojad S.ik MH, beri lencana kepada Kasat Intel yang baru, IPTU M.N Ginting

Inspektur Upacara dipimpin langsung Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, S.iK, MH, dan Komandan Upacara , Ipda Edy Syahputra, SH. serta dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira, Personil dan Bhayangkari Polres Samosir Sumatera Utara.

Samosir AKBP Agus Darojad S.ik SH, foto bersama Kabag, Kasat dan Perwira di Mako Polres Samosir
Usai sertijab, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojad S.ik SH, foto bersama Kabag, Kasat dan Perwira di Mako Polres Samosir

Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, S.iK, MH, dalam amanatnya menyampaikan bahwa pergeseran jabatan adalah hal yang biasa di lingkungan Polri.

“Selamat kepada pejabat yang baru dan saya ucapankan terimakasih kepada pejabat lama yang selama ini telah mengabdi kepada masyarakat Samosir, khusus nya di wilayah kecamatan Simanindo”, ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan, agar bhayangkari memberikan dorongan kepada para suaminya untuk memberikan inofasi dalam bekerja, ucapnya.

Pantauan wartawan, Upacara sertijab berjalan dengan lancar, aman, baik.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.