Sekjen Kemhan Hadiri Launching Sail Tidore 2022

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto mewakili Menhan RI, menghadiri Launching Sail Tidore 2022 secara daring di Ruang Sisfohanneg Kemhan, Jakarta, Selasa (11/10).

Launching Sail Tidore bertemakan “Tidore Kota Warisan Dunia Perekat Bangsa- Bangsa”, diselenggarakan di Auditorium Kementerian Perdagangan serta dihadiri enam Menteri Kabinet Indonesia Maju antara lain Menteri Perdagangan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Menteri Dalam Negeri, Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dan Menteri Perhubungan.

Sail Tidore yang akan dilaksanakan pada tanggal 24-29 November 2022 mendatang, bertujuan dapat menjadi daya tarik untuk mendorong pembangunan dan perekonomian masyarakat.

Sebelumnya, kegiatan sejenis yang pernah diselenggarakan adalah Sail Sabang tahun 2017, Sail Banda 2010, Sail Wakatobi-Belitong 2011, Sail Komodo 2013, Sail Raja Ampat 2014 dan Sail Tomini pada tahun 2015.

210