by

Gop DJOSS Sosialisasi Ca.Servix Di Samosir

 

Samosir.Olnewsindonesia,Rabu(02/05)

Relawan Djarot-Sihar Gelar Seminar Awam Kangker “Servix” dan Sosialisasi Penguatan struktur Sampai ke pelosok bersama Beberapa Relawan Djarot-Sihar Sitorus yang ada di wilayah Samosir, Senin (30/04), di Aula Hotel Saulina Pangururan, Samosir Sumatera Utara.

Korda Relawan Djoss, Maningar Sidabutar yang bergabung di tim pemenangan Djarot-sihar sitorus “GOP DJOSS” (Gerakin Orang Pilih Djarot-Sihar sitorus) Kabupaten samosir, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pelaksan  kegiatan ini adalah langkah awal dari peran serta para relawan untuk sosialisasikan bahaya  kanker rahim.

Lanjutnya, bahwa seminar mengenai kanker servix ini sangat penting karena semua perempuan beresiko mengidapnya. Saat ini kanker servix merupakan pembunuh wanita yang sangat berbahaya khususnya di Indonesia.

Foto : Tim Relawan Gop DJOSS di Wilayah Kabupaten Samosir
Foto : Tim Relawan Gop DJOSS di Wilayah Kabupaten Samosir

“Komitmen kami terus menguatkan barisan dan sosialisasi serta memperluas jaringan sampai ke pelosok,agar pasangan Haji Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus, dikenal dan dipilih nantinya,” kata Maningar sidabutar selaku Ketua Relawan GOP DJOSS

Ditambahkannya, Ditangan pasangon Djoss Sumut akan lebih baik, karena slogan Sumut  “Semua Urusan Mudah & Transparan”, katanya.

Mewakili tim Relawan Djoss JPKP(JARINGAN PENDAMPING KEBIJAKAN PEMBANGUNAN)Kabupaten samosir ,Ketua DPD JPKP Samosir Sartono Sihotang di dampingi ketua DPC JPKP Harian,ketua DPC JPKP Palipi dan ketua DPC JPKP Simanindo.

Ketua DPD JPKP samosir memaparkan, Saat ini, sudah hampir seluruh kecamatan di kabupaten samosir sudah terbentuk tim Relawan Djoss. JPKP sering berkoordinasi dan diskusi dengan Relawan Djoss “GOP DJOSS” Samosir (Gerakin Orang Pilih Djarot-Sihar sitorus) yang kordanya Maningar Sidabutar, “Mereka para Relawan ini bergerak tanpa pamrih untuk menyosialisasikan pasangan Djarot-sihar sitorus untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara”,kata Sartono sihotang.

Sartono Sihotang mengatakan Kabupaten Samosir terdapat  Sembilan  kecamatan dan akses ke pelosok susah di jangkau,disitulah kita giat giatnya sosialisasi melalui media dan langsung turun ke tingkat bawah. Bahkan saat ini, beberapa  kelompok Relawan tersebut juga sudah membentuk struktur di sembilan kecamatan di Kabupaten Samosir. Dengan demikian,Harapan kita Djoss(Djaror-Sihar Sitorus)Menang di Pilgubsu dan membawa perubahan sumut ke arah yang lebih bai,paparnya.

Turut hadir Tokoh masyarakat,Binsar Naibaho,Mc Situmorang insan Pers,LSM serta dihadiri 75 orang masyarakat yang di dominasi kaum perempuan.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.