by

Manager Anoraga Belum Puas Walaupun Berhasil Atasi Katar Klapanunggal, Sragentina FC Bungkam Presidium FC

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Match Day ke-7 babak penyisihan, Tournament Sepakbola hebat di Bogor Timur yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Jonggol dengan nama Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol Cup 2022, memperebutkan Piala KONI Kabupaten Bogor, kembali dilanjutkan di Lapangan Sepakbola Puspomad Anoraga milik Yonpomad Jonggol, Jumat,12 Agustus 2022.

Pertandingan diawali dengan menghadirkan laga dari grup E yang dipimpin wasit Kibo, Sragentina FC yang berkostum putih strip oranye dilengan serta celana oranye berhasil mengalahkan Presidium FC Bogor Timur yang menggunakan kostum berwarna coklat lengan coklat dan celana coklat dengan skor meyakinkan 3-0.

Gol Sragentina dicetak oleh Bondan yang bernomor punggung 14, Uci yang bernomor punggung 77 serta Andik yang bernomor punggung 86. Dengan hasil ini maka Sragentina FC untuk sementara menempati tahta tertinggi klasmen grup E, diikuti Madya Jonggol dengan poin 3, Amuba 1993 dengan poin 0 serta Presidium FC dengan poin 0. Semua tim grup E sudah memainkan 1 pertandingan.

Pada pertandingan kedua dari grup F, tuan Rumah Anoraga FC berhasil mengalahkan tamunya Katar Klapanunggal dengan skor 1-0. Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Wowo berjalan menarik, dengan menghadirkan peluang-peluang dari kedua tim. Akhirnya pembeda pertandingan dihadirkan oleh Reja yang bernomor punggung 59 dengan gol yang dicetaknya.

Hasil pertandingan ini membuat Anoraga FC yang sore tadi menggunakan kostum hijau strip putih dan celana hijau tua untuk sementara memimpin grup F. Sementara Erimawmy FC dan SSM belum bermain. Dan untuk sementara Katar Klapanunggal dengan kostum biru tua hitam dan bercelana hitam harus puas duduk di posisi 4 klasmen grup F.

Ketika diwawancara media, Manager Anoraga FC, Kapten (CPM) Rudi Hariyono, masih belum puas dengan hasil positif yang sudah dicapai hari ini. Dirinya bersama tim akan segera melakukan evaluasi sehingga pada pertandingan kedepannya akan menjadi lebih baik serta mampu memaksimalkan peluang-peluang yang diciptakan.

Ditanya mengenai partisipasi Anoraga FC di Tournament ini, Rudi menyatakan bahwa hal ini adalah bentuk Yonpomad Jonggol begitu dekat dengan masyarakat serta ingin menyukseskan dan menjadi bagian dari sukses penyelenggaraan Tournamen Sepak Bola yang diadakan oleh Karang Taruna Jonggol. Dirinya dan Tim Anoraga FC sangat mengapresiasi Karang Taruna Jonggol dan KONI Kab Bogor yang menggelar tournament ini.

Top Skor Sementara Hingga 12 Agustus 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

2 Gol
Gabio (Palkor Abadi), Ijul (Tunas Bogor FC)

1 Gol
Karna (Sayur Balap), Edo (Sayur Balap), Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Dian ( Palkor Abadi) Fahri (PSAG), Edo (PS Lodaya), Karna (PS Lodaya), Rio (Madya Jonggol Karya), Elay (Tunas Bogor FC), Gol Awin Bunuh Diri Pemain Tunas Bogor (Tiga Putra FC), Andri (Tiga Putra FC), Dani (SKJ 02), Bagio (SKJ 02), Toni (SKJ 02), Tio (Sukasari Youngstar), Sebastian (Kraton FC), Acil (Lady FC), Daru (Foreska FC), Andri (Garuda Mas), Asep (SRR FC), Rizki (SRR FC), Ozzy (SRR FC), Yudis (Pegasus), Ending (Athar FC), Ipdul (Athar FC), Bondan (Sragentina FC), Uci (Sragentina FC), Andik (Sragentina FC), Reja (Anoraga FC)

Joner