by

Warga Berastagi Hadiri Pisah Sambut Kapolsekta Berastagi

Berita Karo.OLNewsindonesia,Rabu(12/06)

Acara pisah sambut Kapolsekta Berastagi yang di gelar pada Rabu (12/06) 2019 di halaman MaPolsekta Berastagi jalan Perwira Berastagi dari Kapolsekta yang lama Kompol Aron TT Siahaan SH ke Kapolsekta baru, AKP Pawang Ternalem Sembiring .

Warga Berastagi dan Para Lintas Agama se – Kecamatan Berastagi merasa sangat kehilangan atas pindah tugasnya Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TT Siahaan SH. Salah satu Tokoh Agama Haji Karim juga mengatakan kehilangan Sosok yang merakyat dan sudah bagian dari kami selama ini, ” setiap kegiatan kami selalu bersama karena kita bagian dari Mitra Kamtibmas ya.. kalau bisa tunda dulu pemindahan ini , “ucapnya sambil tertawa.

Ket foto  : tampak Kapolsekta yang lama dan yang Baru di berikan Cindramata berupa Uis Nipes pakaian khas adat Karo
Ket foto : tampak Kapolsekta yang lama dan yang Baru di berikan Cindramata berupa Uis Nipes pakaian khas adat Karo

Camat Berastagi Mirton Ketaren S.Sos dalam sambutannya mengatakan, ” dari tadi saya dengar kata perpisahan, bagi saya tidak! Saya kurang setuju , itu hanya pisah secara tugas, dan kita masih tetap bisa berjumpa,” ujarnya. Dan kita ucapkan selamat jalan kepada Kapolsekta yang lama yakni Kompol Aron TT Siahaan dan selamat datang kepada Kapolsekta yang baru AKP Pawang Ternalem, serta saya ucapkan terimakasih atas kerja sama kita selama ini, walaupun masih ada tugas kita yang belum terselesaikan, semoga nantinya kami bersama Kapolsekta yang baru bisa lebih kompak dan bersinergi kedepan, ” kata Camat. Namun sebelum nya Mirton Ketaren S.Sos menyumbangkan sebuah lagu daerah Karo,” Wayah e Wayah e,” yang membuat terhibur para tamu.

Sementara Kapolsekta Berastagi yang baru AKP. Pawang Ternalem dalam sambutannya mengatakan, ” banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan, dan juga kepada Pimpinan kami,” sebenarnya saya belum sah menjabatKapolsekta Berastagi, karena baru besok hari Kamis (13/06) 2019 baru saya dilantik oleh Kapolres Karo AKBP Benny Remus Hutajulu, tapi mengingat acara pisah sambut ini, saya di izinkan hadir di MaPolsekta ini, “ujar AKP Pawang Ternalem.

Sementara Kompol Aron TT Siahaan mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan serta mohon maaf bila ada keshilafan dan kesalahan saya selama sekitar 1 (satu) Tahun 7 (tujuh) bulan menjabat Kapolsekta Berastagi ini,” ucapnya.

Ket foto : disela sela acara pisah sambut Kapolsekta Berastagi yang lama Kompol Aron TT Siahaan SH memberikan santunan kepada anak Yatim, Rabu (1206) 2019 di Halaman MaPolsekta Berastagi jalan Perwira
Ket foto : disela sela acara pisah sambut Kapolsekta Berastagi yang lama Kompol Aron TT Siahaan SH memberikan santunan kepada anak Yatim, Rabu (1206) 2019 di Halaman MaPolsekta Berastagi jalan Perwira

Pantauan crew Olnewsindonesia di lokasi, disela sela acara tampak Kompol Aron TT Siahaan berikan santunan kepada anak yatim yang di bimbing oleh ustad. Acara ini sendiri dimulai sejak pukul 14.00 WIB, hingga berita ini di kirimkan ke redaksi, kegiatan masih berlanjut dengan hiburan musik organ tunggal bersama artis lokal yang di undang.

Turut hadir dalam acara pisah sambut ini diantaranya, Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Remus Hutajulu, Kepala BNNK, Karo Heppi Karo – Karo ,Camat Berastagi, Danramil 03/BT Mayor Inf Jimmy Barus , Mirton Ketaren, DanPom Raya, AKP Padang Ternalem Sembiring, Anggota DPRD Karo Jun Arif, Tokoh Lintas Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ormas, Para Pelaku Wisata serta undangan lainnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.