by

Tim Karateka Sulawesi Selatan Raih Emas Pada Piala Anton Lesiangi

Berita Sulsel,OLNewsindonesia,Selasa(12/11)

Pelaksanaan kegiatan mencari bibit tangguh pada cabang olah raga beladiri karateka yang digelar pada minggu (10/11) menjadi perhatian dalam dunia olahraga di Sulawesi Selatan.

Tercatat 2 (dua) mendali emas yang diraih Yuliani pada cabang ini, masing masing untuk nomor Katak perseorangan dan nomor Komite sebagai atlit SULSEL dari Kabupaten Jeneponto.

Untuk nomor Komite perserorang pada usia muda putri ini atlit tercatat juga pada dikejurnas Kwartet Nusantara dan Piala Anton Lesiangi daplam mengukir prestasinya sebagai Atlit karateka untuk Sulawesi Selatan dan pernah mengikuti kejuaraan karateka yang diselenggarakan di Bandung Jawa Barat.

Selain Yuliani atlit putri andalan propinsi Sulawesi Selatan Fannia Ayuningtyas yang turut mengisi nomor Katak perorangan Putri, dikelas pra pemula juga berhasil meraih medali Perunggu dan medali Perak nomor komite.

Sementara itu medali Perunggu diraih oleh Rafida Zulkaida,Muh Fais khalishi dan Muh.Alga nama ketiganya disinyalir adalah siswa pasanteren Madani Uin alaudin samata. Kab Gowa.

Dalam keterangan pers panitia menyampaikan “penyelenggaraan kejuaraan karateka kali ini mengunakan waktu yang sangat singkat dan terbatas tetapi penyelenggaran karateka kali ini dapat berhasil dan memuaskan”, ucap Andi Arif Yanto pada olnews indonesia selaku manajer Tim.

Sementara Tim official Wayang Sujati Andi.Paga yang didampingi Hasanuddin dan Kun Rahman menyampaikan “Mengharapkan agar kedepannya pada atlit lainnya lebih giat lagi berlatih dalam dapat mengikuti kejuaraan kejuaraan lainnya selanjutnya bisa lebih meningkatkan prestasi pa4a atlit “, ujarnya pada media.

Tim official menggucapkan terimakasih kepada.sponsort hingga terselenggaranya kejuaraan ini,
Secara khusus panitia berterima kasih bagi orang tua Kohai yang mendukung dan berpartisipasi baik dlm hal morial..dan material hingga berjalan lancar jurnas Kwartet nusantara dan piala Anton Lesiang pertama dilaksanakan.

Sekjen PB.Lemkari Shihon RosiNuras jati mengatakan” bahwa atlit yang berhasil meraih prestasi terbaik akan diikutkan sertakan pada kejuaraan internasional ” ucapnya.

( neil/ fatma).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed