by

Saksikan Dan Hadirilah “ART AND CULTURE FESTIVAL” Di Pulau Samosir

Samosir.Olnewsindonesia,Selasa (12/06)

Saksikan dan hadirilah event Seni Budaya Samosir Fiesta bertajuk “ART AND CULTURE FESTIVAL 2018” dimulai 18 s/d 20 Juni, di Tanah Lapang Onan Lama Pangururan, Pulau Samosir, Sumatera Utara.

ART AND CULTURE FESTIVAL 2018, merupakan rangkaian event Seni dan Budaya yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Samosir setiap tahunnya, melalui Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga kabupaten Samosir, yang akan diselenggarakan selama tiga hari (18-20 Juni 2018).IMG-20180612-WA0000

“What is Your Talent…?, Festival Uning uningan, Festival Vocal Group, Festival Vocal Trio, dan Festival Ukiran”, ajak Gomgom Naibaho, Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Samosir.

Festival ini berlangsung selama tiga hari, yang mana hari pertama tanggal 18 Juni , akan diperlombakan Festival Vocal Trio dan Festival Ukiran, hari kedua akan diperlombakan Festival Uning uningan, dan dihari ketiga (hari terakhir) akan memperlombakan Festival Vocal Group, terang Gomgom Naibaho.

Raih dan rebut hadianya, total sebesar 49,5 juta, serta Piala dan sertifikat, ujar Gomgom. Selain itu, diakhir acara juga akan di hibur oleh artis ibukota yang tak asing lagi di mata publik, ucapnya.

Mari Rebut Hadiahnya sambil berlibur ke Samosir Negeri Indah Kepingan Surga..ajak Gomgom Naibaho

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.