by

Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud Peduli Warganya, Hadiri 50 Tahun Perkawinan Emas Jopie Nelwan – Erna Mamesah

Balikpapan OLNewsindonesia. Rahmad Mas’ud Wakil Walikota Balikpapan kembali menunjukan kepedulian kepada warganya Sabtu (11/Nov). Ditengah-tengah kesibukannya Rahmad hadir menyempatkan waktunya untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun Pernikahan Ke-50 Tahun, langsung kepada Jopie Nelwan dan Erna Mamesah yang merupakan tokoh kawanua dan mantan anggota DPRD Balikpapan periode 2004-2009.

Menurut Rahmad yang hadir acara pada acara syukuran milad pernikahan Jopie Nelwan dan Erna Mamesah yang dilangsungkan di De’Bandar Resto Balikpapan, sudah merupakan tugas dan kewajibannya untuk mengapresiasi kepada teladan teladan masyarakat Balipapan yang heterogen. Tanpa memandang suku, ras dan agama dan menjadikan Kota Balikpapan sebagai etalase Kota penuh toleransi.

Rahmad yang sebelum menjadi Wakil Walikota dikenal sebagai pengusaha sukses, menyatakan bahwa Pemkot Balikpapan adalah Rumah Bersama bagi warga. Oleh karena itu masukan masukan dari Jopie Nelwan dan warga-warga senior Balikpapan lainnya masih diharapkan Pemkot, tentunya bagi kemajuan Kota Balikpapan dan kesejahteraan warganya.

Tampak hadir dalam acara ini tokoh-tokoh Kawanua seperti Kabag Pembangunan Pemkot Balikpapan Freddy Nelwan, Dr Hetty Mamesah, Drg Caroline Nelwan, Adrie Kalalo, Pengusaha Balikpapan Eduard Hartono, Hendrick Liey ,Janie Adi Putra, Tokoh Sepuh Warga Kawanua Balikpapan Pdt Elon Pandeleke, Pdt Nitis P Harsono. Dan anak-anak Jopie Nelwan yaitu Direktur Proliga PBVSI Indonesia Reginald Nelwan, Mario Nelwan pemilik Media Berita OLNews Indonesia sekaligus pimpinan disuatu Perusahaan PMA di Indonesia, Rayvita Nelwan dan Regina Nelwan dari My Home Indonesia.

Redaksi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.