by

Dukung Percepatan Serbuan Vaksinasi, Babinsa Koramil 03/Pangururan Dampingi Tim Vaksinator di Desa Hutanamora

Berita Samosir Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Mendukung program pemerintah serbuan vaksinasi guna memutus penyebaran penularan Covid-19, Babinsa Koramil 03/Pangururan melaksanakan pendampingan dan monitoring proses vaksinasi kepada warga Desa Hutanamora, Kecamatan Pangururan, Samosir, Sumatera Utara, Senin (11/4/2022).

Saat ditemui wartawan, Sertu T.sihotang, Babinsa Koramil 03/Pangururan mengatakan, pendampingan Tim Vaksinator dari Purkesmas Buhit ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga desa Hutanamora melakukan vaksin.

“Tim Vaksinator terbagi tiga tim, dengan cara humanis, kami lakukan pendampingan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga desa Hutanamora melakukan vaksin, dan tentunya semua warga desa Hutanamora sudah di vaksin baik dosis 1, 2, maupun dosis 3”, ungkap Sertu T Sihotang di Dusun 3 Desa Hutanamora.

Dalam kegiatan percepatan vaksinasi, Sertu T Sihotang menambahkan pihaknya bersama perangkat desa melaksanakan sosialisasi dan edukasi serta pendataan kepada warga masyarakat yang belum di vaksin.

Berharap kepada masyarakat untuk tetap melakukan proses walapun sudah di vaksin “Kami selaku Babinsa Koramil 03/Pangururan juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat umumnya, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas di luar rumah tetap disiplin memakai masker saat bepergian”, pungkas Sertu T Sihotang, Babinsa terbaik di kabupaten Samosir.

Salah satu warga desa Hutanamora, Tohap Simbolon mengucapakan terima kasih, kepada Babinsa Koramil 03/Pangururan, juga pemerintah desa telah mengingatkan kami untuk di vaksin. “Terimakasih sama pak Babinsa, pak kadus yang sudah mengingatkan kami untuk di vaksin, dikesibukan sehari hari kami bertani”, singkat Tohap Simbolon kepada OLnewsIndonesia. Com

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.