by

Amatir FC Permalukan DK Selection 6-0, SKJ 02 FC Menang Tipis 1-0 Atas Pasir Sari FC

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Memasuki hari ke-21 babak penyisihan grup, Tournament Sepakbola Akbar di Bogor Timur yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Jonggol dengan nama Open Tournament Karang Taruna Kecamatan Jonggol Cup 2022, memperebutkan Piala KONI Kabupaten Bogor, kembali di hadirkan di Lapangan Sepakbola Puspomad Anoraga milik Yonpomad Jonggol, Minggu, 11 September 2022.

Di Pertandingan Ke-40 dari grup H, Amatir FC permalukan DK Selection dengan skor telak 6-0. Cepot pemain nomor 45 dari Amatir menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan mencetak 4 Gol bagi klubnya. Sementara 1 gol dihasilkan dari Agung yang bernomor punggung 18 serta Yogi pemain bernomor punggung 8. Pengadil pada pertandingan ini dipimpin oleh Wasit Akbar.

Pertandingan ini memastikan Amatir FC untuk lolos ke babak 16 besar bersama dengan DK Selection yang berada di posisi nomor 2. Amatir FC masih menyisakan pertandingan wajib yaitu akan menjamu Lady FC. Sementara bagi Lady FC apapun hasilnya tidak berpengaruh untuk kelolosan ke babak 16 besar. Begitu juga Kraton FC yang sudah mengetahui nasibnya setelah 2 kali kalah tanding dan 1 kali kalah WO.

Sementara dari pertandingan ke-41 dan lagi kedua untuk hari ini dari grup G, SKJ 02 FC berhasil meredam Pasir Sari FC dengan skor tipis 1-0, untuk kemenangan SKJ 02 FC. Permainan berjalan menarik dengan menampilkan tehnik dan kerjasama tim antar lini. Satu-satunya gol dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Kibo dicetak pemain bernomor punggung 51 yaitu Adis.

Pertandingan ini sebenarnya tidak berpengaruh terhadap status kelolosan kedua tim yang sudah mendapatkan tiket 16 besar. Hanya saja tentunya adalah marwah tim yang harus dijaga. SKJ 02 FC mengkukuhkan diri menjadi penguasa grup G dengan 9 point perfekto (sempurna). Sementara Pasir Sari FC menduduki posisi kedua disusul oleh Cekih dan Sukasari Youngstar dengan point 0. Sukasari Youngstar akan bertemu Cekih, laga ini tidak akan berpengaruh untuk kelolosan ke babak 16 besar. Namun tetap menarik untuk dinantikan karena keduanya tidak ingin menampati klasmen dasar Grup G.

119 Gol sudah tercipta pada Open Tournament Karang Taruna Kecamatan Jonggol 2022, dan sudah menghadirkan 41 laga (1 laga masih tertunda PSAG FC vs SRR FC).

Top Skor Sementara Hingga 11 September 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

7 Gol

Egi (Athar FC)

5 Gol

Akim Wondaboy (An Sayur Balap)

4 Gol

Reza (Anoraga FC), Cece (Katar Klapanunggal), Cepot (Amatir)

2 Gol

Gabio (Palkor Abadi), Ijul (Tunas Bogor FC), Anas (Pasirsari FC), Satria (Erimawmy), Bima (SKJ 02), Randita (Cekih FC), Karna (Sayur Balap), Rio (Madya Jonggol Karya), Aliyudin (Lodaya), Goden (Lodaya)

1 Gol

Edo (Sayur Balap), Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Dian ( Palkor Abadi) Fahri (PSAG), Elay (Tunas Bogor FC), Gol Awin Bunuh Diri Pemain Tunas Bogor (Tiga Putra FC), Andri (Tiga Putra FC), Dani (SKJ 02), Bagio (SKJ 02), Toni (SKJ 02), Tio (Sukasari Youngstar), Sebastian (Kraton FC), Acil (Lady FC), Daru (Foreska FC), Andri (Garuda Mas), Asep (SRR FC), Rizki (SRR FC), Ozzy (SRR FC), Yudis (Pegasus), Ending (Athar FC), Ipdul (Athar FC), Bondan (Sragentina FC), Uci (Sragentina FC), Andik (Sragentina FC), Reja (Anoraga FC), Bokay (DK Selection), Caplang (DK Selection), Santo (Pegasus), Samsul (Tiga Putra), Rifki (Pasirsari FC), Aaf (Pasirsari FC), Rizal (Sukasari Young Star), Ipung (DK Selection), Ucul (Erimawmy), Judika (Sragentina), Firdaus (An Sayur Balap), Yatin (Jonggol Sadulur), Armando (Tunas Bogor), Geri (Tunas Bogor), Bintang (Athar FC), Didi (Athar FC), Ozon Bunuh Diri Pemain Athar FC (Palkor Abadi), Alif (SKJ 02), Alhaji (SKJ 02), Ambon (SKJ 02), Lingga (Tunas Bogor), Cecep (Garuda Mas), Ikhsan (Amuba FC), Usmen (Amuba FC), Ikbal (Amuba FC), Erlangga (Amuba FC), Indri Mesi (Presidium Botim), Boncel (SSM), Erwin (Sayur Balap), Muji (Athar FC), Opang (Athar FC), Farid (Pegasus), Ambon (Erimawmy), Hage (Erimawmy), Farhan (Erimawmy), Yanto (Erimawmy), Bayu (Presidium Botim), Yudi (Presidium Botim), Irfan (Lodaya), Siro (Jonggol Sadulur), Yogi (Amatir), Agung (Amatir), Adis (SKJ 02)

Joner