by

Tipikor Polres Samosir Panggil Kepala Desa Sekecamatan Simanindo Di Hari Yang Sama

Berita ,Selasa Samosir.OLNewsindonesia(11/2)

Tampak seakan mau demo, Seluruh kepala desa di Wilayah Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, mendatangi Unit Tipikor Polres Samosir, Selasa (11/2).

Pantauan OLNewsindonesia.com, sebanyak 20 Kepala Desa se kecamatan Simanindo, tiba di ruang unit Tipikor sekira pukul 11.20 Wib. Namun, berhubung ruang pemeriksaan unit tipikor polres Samosir tidak memadai, sehingga hanya 2 orang yang terlebih dahulu tampak di periksa, sisanya diarahkan oleh penyidik ke kantin Polres Samosir, untuk menunggu panggilan selanjutnya.

Kaget dengan kehadiran seluruh kepala desa se kecamatan Simanindo di Unit Polres Samosir, OLNewsindonesia.com mencoba mencari tahu perihal kehadiran para kepala desa yang hadir secara serentak ke Unit Tipikor Polres Samosir.

Salah satu kades yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, jika mereka di panggil Tipikor Polres Samosir, terkait penggunaan dana Desa tahun 2019.

“Surat panggilan satu untuk setiap desa, dan pemanggilan di hari yang sama”, singkatnya.

Hingga berita ini diterbitkan, puluhan kepala desa masih menunggu di kantin Polres Samosir seraya minum kopi, menunggu giliran panggilan oleh penyidik unit Tipikor Polres Samosir.

(JuntakStar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed