Pemkab Samosir Gelar Bakti Sosial Para Lansia di Pangururan

Berita Samosir, OLNewsindonesia Rabu (11/3)

Pemerintah Kabupaten Samosir melalui pihak Kecamatan dan Desa, Dinas Kesehatan, Keluarga Berencana, Dinas Pendidikan dan Rumah Sakit Hadrianus Sinaga menggelar aksi sosial bagi para lansia di Hotel Dainang, Kecamatan Pangururan, Selasa (10/3/2020).

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon yang turut menghadiri kegiatan tersebut memberikan bingkisan kepada peserta Lansia yang berjumlah sekitar 100 orang.

Rapidin Simbolon mengatakan, akan terus memperhatikan kesejahteraan Lansia di Samosir.

“Pemerintah Kabupaten Samosir akan terus memperhatikan kesejahterahan orang tua usia lanjut dengan melakukan aksi – laksi sosial guna membahagiakan mereka. Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan panjang umur buat orang tua kami usia lanjut, yang merupakan wakil Tuhan di dunia ini,” kata Rapidin.

Informasi yang dihimpun, para peserta lansia berasal dari Desa Pardomuan 1, Desa Parsaoran 1, Kelurahan Pintusona, Kelurahan Pasar Pangururan, dan Kelurahan Siogung-ogung.

Kegiatan tersebut diawali dengan senam sehat, pemeriksaan kesehatan, kemudian acara hiburan bernyanyi bersama Bupati Samosir dengan penuh rasa suka cita dan kasih sayang sebagai orang tua yang sudah lanjut usia.

(JuntakStar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *