by

MUSCAM PK KNPI Gunung Putri, Abas Baesuni Terpilih Menjadi Ketua

Gunung Puteri Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Kamis ( 10/8/17 ) pukul 14.00 wib, PK KNPI Gunung Puteri Kabupaten Bogor mengadakan Musyawarah Kecamatan ( MUSCAM ). Sekaligus melaksanakan pergantian ketua pengurus yang betempat di Aula Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Ketua PK KNPI terpilih, Abas Baesuni yang sekaligus Kades Desa Cicadas kepada awak media OLNEWSINDONESIA, mengatakan bahwa dirinya siap melaksanakan program-progam guna memajukan kepemudaan di Wilayah Kecamatan Gunung Putri.

Pimpinan MUSCAM  PK KNPI Kecamatan Gunung Putri
Pimpinan MUSCAM PK KNPI Kecamatan Gunung Putri

Di dalam sambutannya Abas Baesuni mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada semua piihak yang turut serta hadir dalam acara MUSCAM ini yang diikuti oleh beberapa perwakilan Ormas antar lainya, AMS, (PP) Pemuda Pancasila, Pemuda Muhammadiyah, Pemuda Panca Marga, Anak Muda Kabah dan Srikandi Pemuda Pancasila. Tampak pula tak ketinggalan Babinmas serta Babinsa yang mewakili Kapolsek Gunung Putri.

Ditambahkannya kepada OLNEWSINDONESIA, “Alhamdulillah dengan dipercayanya saya sebagai ketua PK KNPI Kecamatan Gunung Putri. Yang terutama saya lakukan pembenahan terlebih dahulu dengan berkoordinasi dengan ketua yang lama untuk meminta masukan-masukan terkait program,”

Peserta MUSCAM  PK KNPI Kecamatan Gunung Putri
Peserta MUSCAM PK KNPI Kecamatan Gunung Putri

Ia pun menambahkan, point utama dalam memajukan kepemudaan tentunya harus adanya kerjasama yang baik, agar misi yang ada bisa berjalan dengan maksimal tuturnya saat ditemui seusai acara MUSCAM PK KNPI Gunung Puteri Kamis Sore kepada OLNEWSINDONESIA.

“Dengan pemuda yang bersatu, tentunya akan memudahkan visi misi kepemudaan dalam memajukan program yang ada,” pungkasnya sembari memacu semangat diri

Pada kesempatan lain, Udin Saputra selaku ketua PK KNPI Gunung Putri periode 2014 – 2017, saat ditanyakan mengenai harapannya oleh awak media OLNEWSINDONESIA, menyampaikan harapan kedepannya ” agar ketua baru bisa melanjutkan program lama dalam hal memajukan kepemudaan.”

“Mudah-mudahan ketua baru bisa melanjutkan program yang sudah ada dan bisa terus membawa nama baik Wilayah Gunung Putri dibidang kepemudaan,” Kata Pria berbadan Tinggi dan dan berkulit sawo matang ini kepada OLNEWSINDONESIA. (INK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.