Kompor Gas Tabung 3 kg Meledak, Rumah Warga Cileuksa Desa Suka Raja Hangus

Bogor, OLNEWSINDONESIA.

Malang Sekali nasib Kasir (60) Tahun, Warga Kp. Cileuksa Desa Suka Raja tepat di RT 02 RW 01 Kabupaten Bogor. Rumah milik pribadinya habis dilalap si jago merah lantaran gas tabung berukuran 3 kilogram meledak sekitar pukul 14.00 (Wib) kamis (10/8) dinihari. akibatnya di duga korban menderita kerugian lantaran harta benda milik pribadinya tak terselamatkan.

Pemilik Rumah
Pemilik Rumah

Menurut saksi mata yang melihat peristiwa itu pertama kali, yakni Arina yang juga anak kandung korban dari Kasir bermaskud menganti selang pipa regulatornya. “Iya pak saya panik, pas ganti selang regulatornya, macet dan memunculkan suara bunyi desis. Lalu tidak lama saya pun memanggil tetangga karna sudah bunyi ledakan apiii, apiii, sambil menjerit” ujar Arina dengan nada piliuh di lokasi kejadian saat di konfirmasi beberapa Wartawan termasuk OLNEWSINDONESIA

Tak hanya itu, korban yang juga anak dari Kasir, memangil warga guna memandamkan api ledakan tersebut “Namun warga Nyaris tak dapat mengevakuasi beberapa harta benda berharga milik pribadinya kasir.

Bagian Atap yang hangus terbakar
Bagian Atap yang hangus terbakar

Kepolisian dari sektor Kecamatan Suka Raja langsung meluncur ke lokasi (TKP) dan mengevakuasi beberpa barang milik Arina. Serta diperoleh Informasi kendati tak ada korban, jiwa ” Namun kerugian yang di derita Korban (Arina-red) mencapai 50 juta bahkan hingga berita ini di turunkan Pihak, Aparat Pemerintah Desa Suka Raja pun, bergegas turun ke lokasi tempat kejadian perkara dan turut prihatin atas kejadian tersebut sebab peristiwa ledakan kompir gas berukuran 3 kilogram ini bukan yang pertama kali terjadi bahkan telah menimpa beberapa rumah warga lainya. (PRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *